Ir Holda Msi, Kader Pertama yang Ambil Formulir Balon Gubernur Sumsel di Partai Demokrat

Ir Holda Msi, Kader Pertama yang Ambil Formulir Balon Gubernur Sumsel di Partai Demokrat

--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Ingin membuktikan keseriusannya, Ir Holda Msi, kader sekaligus Bendahara DPD Partai Demokrat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), 

membuat gebrakan dengan menjadi kader internal pertama yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumsel di partai Demokrat.

Keputusan Holda ini menandai langkah awalnya dalam memasuki pertarungan politik jelang Pemilihan Gubernur Sumsel.

Ditemani oleh puluhan 'pasukan' Srikandi partai Demokrat, Holda menegaskan kesiapannya untuk bersaing dengan kandidat lainnya dalam meraih rekomendasi dari DPP partai Demokrat.

BACA JUGA:Rapat Paripurna Pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023 Berlangsung Khikmat

BACA JUGA:Ardani Buka Suara Terkait Kemungkinan Kembali Dampingi Panca di Pilkada 2024

"Saya ambil formulir sebagai bentuk keseriusan saya maju di Pilgub Sumsel nanti," ujar Holda, mengungkapkan tekadnya setelah mengambil formulir di Sekretariat pendaftaran Balongub dan Wagub partai Demokrat Sumsel.

Sebagai seorang yang telah tiga periode duduk sebagai anggota DPRD Sumsel, Holda telah melakukan sejumlah langkah untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.

Melalui berbagai kegiatan sosialisasi, Holda berharap dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya sebagai pertimbangan untuk diusung oleh partai.

"Apapun putusan partai, saya akan memposisikan diri saat ini untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas," tegas Holda, menegaskan kesiapannya mengikuti tahapan mekanisme penjaringan Balongub dan Wagub Sumsel dari Demokrat.

BACA JUGA:Dibalik Manuver Parpol di Lubuklinggau, Sulaiman Kohar Ternyata 'Mencuri

BACA JUGA:Nandriani Oktarina: Gebrakan Perempuan Muda di Bursa Calon Wakil Walikota Palembang

Dalam menghadapi persaingan di kontestasi Pilgub Sumsel, Holda optimis akan mendapatkan dukungan baik dari masyarakat maupun partai, terutama dari partai Demokrat yang telah lama menjadi rumah politiknya.

Terlebih lagi, keputusan Holda sebagai seorang perempuan untuk maju dalam kontestasi ini, menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: