Gas Pol, H Alfa Sujatmiko Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Nasdem, Hanura dan PAN

Gas Pol, H Alfa Sujatmiko Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Nasdem, Hanura dan PAN

Gas Pol, H Alfa Sujatmiko Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Nasdem, Hanura dan PAN--

PRABUMULIH, PALPOS.ID – Bakal calon wakil walikota Prabumulih periode 2024-2029, H Alfa Sujatmiko SH, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di DPD Nasdem, DPC Hanura dan DPD PAN kota Prabumulih, Minggu, 5 Mei 2024.

H Alfa Sujatmiko SH mengatakan bahwa, pengembalian formulir pendaftaran tersebut sebagai salah satu bentuk keseriusannya untuk mendapatkan dukungan dari partai politik tersebut untuk maju dalam kontestasi pilkada kota Prabumulih pada 27 November 2024 mendatang.

“Ini bukti keseriusan saya dalam ikut pencalonan kepala daerah kota Prabumulih, saya berharap partai politik dimana saya mendaftar dapat memberikan dukungan kepada saya untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota Prabumulih,” ungkap H Alfa Sujatmiko (HAS).

Lebih lanjut Alfa Sujatmiko menuturkan, dirinya berkeinginan untuk maju dalam kontestasi pilkada Prabumulih lantaran ingin membawa kota Prabumulih lebih maju dan berkembang dari saat ini serta mensejahterakan Masyarakat kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Ardani Bersama Ketua Tim Pemenangan AW Noviadi Kembalikan Berkas Formulir Calon di Partai Golkar

BACA JUGA: Tegangnya Persidangan MKRI: NasDem, PDIP, dan PPP Bertarung untuk Keadilan Pemilu

“Saya berkeinginan membangun SDM di kota Prabumulih, selanjutnya membangun infrastruktur sehingga kota Prabumulih menjadi kota metropolis yang Makmur dan Sejahtera,” tandasnya.

Ketika disinggung mengenai banyak bakal calon walikota dan wakil walikota Prabumulih yang bermunculan, H Alfa Sujatmiko mengaku senang dengan fenomena tersebut. 

“Tidak masalah banyak calon, itu artinya banyak yang ingin membawa kota Prabumulih lebih maju dan berkembang. 

Saya yakin semua calon niatnya baik yakni membuat Masyarakat Sejahtera, karena itu saya mendukung siapapun yang maju sebagai walikota maupun wakil walikota nantinya,” tuturnya.

BACA JUGA:Herman Deru Ambil Formulir di Partai Nasdem, Masih Belum Tentukan Wakil

BACA JUGA:Serius Ikut Pilwako, Nandriani Oktarina Langsung Ambil Formulir di 4 Parpol

Lebih lanjut H Alfa Sujatmiko mengajak seluruh bakal calon wako dan wawako, untuk bersaing secara sehat. 

“Jangan sampai karena pilkada Masyarakat menjadi terkotak-kotak, mari bersaing dengan sehat untuk kemajuan kota Prabumulih,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: