Ambil Formulir Balon Bupati OKI, PAN Sebut Nasdem Punya Balon Wakil Bupati yang Mumpuni

Ambil Formulir Balon Bupati OKI, PAN Sebut Nasdem Punya Balon Wakil Bupati yang Mumpuni

DPD PAN OKI mengambil formulir balon bupati untuk M Alki Ardhiansyah Iskandar di DPD Nasdem OKI, Senin, 6 Mei 2024-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Diwakilkan oleh jajaran pengurus DPD PAN OKI, M Alki Ardhiansyah Iskandar mengambil formulir balon bupati di DPD Partai Nasdem OKI, Senin, 6 Mei 2024.

Usai mengambil formulir, Sekretaris DPD PAN OKI, Alviansyah mengatakan, seluruh calon yang siap mencalonkan diri sebagai wakil bupati di Pilkada 2024 nanti mempunyai potensi semua. 

"Apalagi seperti Partai Nasdem mempunyai kader yang mumpuni dan bagus. Cuman kita ada mekanisme yang harus dilewati, seleksi, dan juga keputusan DPP yang kita tunggu," ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini Alki telah mengembalikan formulir balon bupati OKI di partai sendiri yakni PAN, lalu di Partai Golkar dan Partai Nasdem.

BACA JUGA:Dukungan Luar Biasa untuk Herman Deru: Satu Hati HD Gubernur Ku Siap Muluskan Langkah 2 Periode

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup OKI Muchendi Mahzareki Digoda Tim Penjaringan Hanura

"Untuk pengambilan formulir, kalau rencananya seluruh partai tetap kita ambil. Yang penting jangan saja parpol itu tidak terdaftar di Pemilu, susah kita," ujarnya.

Kemudian dikatakannya lagi, DPD PAN OKI telah menutup penjaringan pendaftaran balon bupati dan wakil bupati OKI pada, 6 Mei kemarin.

"Namun, DPW nanti juga ada bukaan, kalau ada yang mau daftar bisa ke sana langsung. Karena kami ini mempercepat untuk menghadapi rakornas yang di Jakarta tanggal 9 Mei 2024," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem OKI, Solahudin Jakfar mengemukakan, mereka juga akan menutup penjaringan balon bupati dan wakil bupati OKI pada, Selasa, 7 Mei 2024.

BACA JUGA:PAN Miliki Mempelai Pria, Doddy Primadona Cari Kesamaan Visi dan Misi

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Balongub Partai Nasdem Sumsel, Holda Tegak Lurus Keputusan DPP

"Meskipun demikian, kalau pengembalian formulir terlambat di hari terakhir ini, bisa dikembalikan ke DPW Nasdem Provinsi Sumsel," imbuhnya.

Disinggung kapan Partai Nasdem akan mengambil formulir? dirinya menuturkan, melihat partai lain masih ada waktu, sehingga mereka mau istikhoroh dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: