Bank Sumsel Babel Beri Kejutan: Buka Tabungan, Dapatkan Tiket Gratis Proliga di Palembang

 Bank Sumsel Babel Beri Kejutan: Buka Tabungan, Dapatkan Tiket Gratis Proliga di Palembang

--

BISNIS, PALPOS.ID-Sebagai tuan rumah pelaksanaan event tahunan bergengsi Proliga Putaran Pertama, Bank Sumsel Babel telah mengumumkan berbagai inisiatif menarik untuk memanjakan para penggemar olahraga voli.

Salah satu langkahnya adalah dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan tiket masuk gratis ke Proliga dengan hanya membuka produk tabungan Bank Sumsel Babel atau Bank Sumsel Babel Syariah.

Dalam pengumuman yang dilakukan oleh Ketua Panitia Pelaksana Proliga Putaran Pertama di Kota Palembang, Dody Wahyudi, diketahui bahwa pembukaan tabungan Bank Sumsel Babel akan memberikan kesempatan kepada 400 rekening pertama untuk mendapatkan tiket masuk gratis.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Umumkan Program Undian Tabungan Pesirah BSB dengan Hadiah Total Rp 11 Miliar

BACA JUGA:Ciptakan Keseimbangan Antara Pekerja Dan Seni, BSB Gelar Workhsop Melukis

Syaratnya adalah pembukaan tabungan dengan saldo mulai dari Rp 100 ribu untuk Tabungan Simpeda atau Rofiqoh, dan Rp 300 ribu untuk tabungan Pesirah atau Kaffah.

Program ini berlaku pada periode 6 sampai dengan 10 Mei 2024 di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel yang tersebar di Kota Palembang.

"Kami menyiapkan berbagai kejutan istimewa untuk masyarakat penyuka olahraga voli agar dapat melihat langsung serunya pertandingan Proliga Putaran Pertama," ungkap Dody Wahyudi.

BACA JUGA:Tingkatkan Ekonomi Jalur Komering, BSB Resmikan Kantor Capem Campang Tiga

BACA JUGA:HUT ke-65, BSB Cabang Kayuagung Launching BSB Pacak

Salah satunya adalah dengan memberikan tiket masuk gratis kepada 400 orang pertama yang membuka rekening tabungan di Bank Sumsel Babel.

"Ayo segera buka rekening dan dapatkan tiket gratis serta manfaatkan produk tabungan kami,"tuturnya.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen Bank Sumsel Babel untuk mendukung perkembangan olahraga voli di Indonesia.

BACA JUGA:Tingkatkan Ekonomi Jalur Komering, BSB Resmikan Kantor Capem Campang Tiga

BACA JUGA:BSB LUR, Cara Mudah Jadi Pegawai Bank

Sebagai tuan rumah pada putaran pertama Proliga 2025 di Palembang, bank ini berusaha untuk menyelenggarakan acara yang meriah dan mendukung pengembangan olahraga voli di tingkat nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: