Jadi Salah Satu Kandidat Balon Wabup Partai Hanura, Doddy Primadona Legowo Meski Tidak Dipinang

Jadi Salah Satu Kandidat Balon Wabup Partai Hanura, Doddy Primadona Legowo Meski Tidak Dipinang

Jadi Salah Satu Kandidat Balon Wabup Partai Hanura, Doddy Primadona Legowo Meski Tidak Dipinang -Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - H Doddy Primadona Mulia SE MM, salah satu kandidat bakal calon (balon) wakil bupati (Wabup) DPC Partai Hanura OKI mengaku legowo meski seandainya tidak dipinang oleh balon bupati dari parpol lainnya.

Hal tersebut disampaikan Bendahara DPD Partai Hanura Sumsel ini usai mengembalikan formulir balon wabup di DPD Partai Nasdem dan DPC Partai Demokrat OKI, Selasa, 7 Mei 2024.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Ketua DPC yakni, Pak Depit bahwa akan maju. Dan memang kita ini ada 2 kandidat, namun saya juga sudah menyatakan siapapun yang akan dipinang oleh balon bupati, akan sama-sama kita dukung," ungkapnya.

Ia menambahkan, kalau dua kandidat Partai Hanura dipilih oleh balon bupati yang berbeda. Mereka akan membahasnya secara lintas partai berdasarkan komunikasi-komunikasi politik.

BACA JUGA:Diwakili Istri Tercinta, Apriyadi Kembalikan Formulir ke Beberapa Parpol

BACA JUGA:Ambil Formulir Balon Bupati OKI, PAN Sebut Nasdem Punya Balon Wakil Bupati yang Mumpuni

"Jadi tidak mungkin di dalam internal Partai Hanura sendiri. Kedepannya pasti ada komunikasi-komunikasi yang lebih lanjut, jikalau memang itu akan terjadi, tapikan hal itu masih jauh," ujarnya.

Sedangkan menurut Doddy, sekarang ini saja Partai Hanura belum ada akan berkoalisi dengan partai manapun. Dimana dari selesai proses pendaftaran dan pengembalian formulir, pasti akan terjadi komunikasi-komunikasi politik.

"Seperti yang disampaikan oleh ketua DPD Partai Nasdem tadi mereka akan menyiapkan pendalaman dari DPD dan juga DPP," tuturnya.

Dikatakannya lagi, dirinya secara pribadi lebih mengutamakan, bahwa Kabupaten OKI membutuhkan percepatan-percepatan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:PAN Miliki Mempelai Pria, Doddy Primadona Cari Kesamaan Visi dan Misi

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Balongub Partai Nasdem Sumsel, Holda Tegak Lurus Keputusan DPP

"Kita tidak mengatakan kalau Kabupaten OKI ini jelek. Namun, kita akan membangun Kabupaten OKI ini lebih baik dan lebih cepat dengan visi-misi yang akan saya bawa nanti," imbuhnya.

Sementara, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPD Partai Hanura Sumsel, Juni Alpansuri mengemukakan, pengembalian formulir tersebut adalah bentuk keseriusan dari kader Partai Hanura untuk maju di Pilkada OKI 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: