Doddy Primadona Ingin Menjadikan OKI Lebih Baik Lagi Bersama Partai Demokrat

Doddy Primadona Ingin Menjadikan OKI Lebih Baik Lagi Bersama Partai Demokrat

Kader DPC Partai Hanura OKI, H Doddy Primadona Mulia SE MM saat mengambil formulir bacalon wakil bupati di DPC Partai Demokrat OKI, Kamis, 2 Mei 2024.-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Kader DPC Partai Hanura OKI, H Doddy Primadona Mulia SE MM menyatakan keinginannya untuk menjadikan Kabupaten OKI lebih baik lagi bersama Partai Demokrat.

Keinginan tersebut disampaikan Doddy saat mengambil formulir bakal calon (bacalon) wakil bupati pada Pilkada 2024 di kantor DPC Partai Demokrat OKI, Kamis, 2 Mei 2024.

"Niat kami, kenapa mengambil formulir pertama sekali ke Partai Demokrat ? karena kami ingin bersama-sama dengan Demokrat, menjadikan Kabupaten OKI ini lebih baik lagi," ungkap Bendahara DPD Partai Hanura Sumsel tersebut.

Menurut Doddy, yang lama baik begitu juga sebelumnya, tetapi akan lebih baik lagi kalau mereka bersama-sama menjadikan OKI sebagai kabupaten yang terdepan dan lebih unggul.

BACA JUGA:Kemendagri Apresiasi Kinerja Progresif Orang Nomor 1 di OKI

BACA JUGA:Tergantung Komunikasi Politik, Doddy Primadona Mengambil Formulir Wakil, Sebut Masih Berpotensi Jadi Nomor 1

"Saya juga secara pribadi dan rekan-rekan yang lainnya, mengucapkan terimakasih karena telah diterima di Partai Demokrat. Oleh karena itu, kami dapat mengambil formulir bacalon wakil bupati OKI Pilkada 2024," ujarnya.

Sementara, Ketua Satgas Penjaringan DPC Partai Demokrat OKI, Fisli Hartono mengemukakan, mereka membuka pendaftaran tidak hanya sebatas dari kader partai, tapi juga dari swasta, birokrat atau pun teknokrat.

"Karena untuk mekanisme selanjutnya, kami memakai hasil survei dan lain-lain. Jadi, kami satgas diamanatkan untuk menerima siapa saja yang mengambil formulir dan mendaftarkan di Partai Demokrat," tuturnya.

Fisli juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Doddy beserta jajaran Pengurus DPC Partai Hanura OKI. 

BACA JUGA:Peringati May Day, Ratusan Buruh F-Sarbupri Minta Bupati OKI Bentuk Dewan Pengupahan dan Tuntut 4 Hal Lainnya!

BACA JUGA:Kurang Dua Kali Kebutuhan, KPU OKI Perpanjang Penerimaan Pendaftaran PPK Air Sugihan

"Kami memang telah mempersiapkan kader-kader untuk menyambut kedatangan dari Partai Hanura ke kantor Partai Demokrat," imbuhnya.

Masih kata Fisli, langkah tersebut diambil karena mereka mimiliki visi-misi yang sejalan. "Untuk proses penjaringan, kami buka hingga tanggal 20 Mei 2024. Kami akan tunggu siapa saja mau ambil formulir dan mendaftar," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: