Tak Ingin Ada Balap Liar dan Tindak Kriminal, Polres OKI Gelar KRYD Terjunkan 37 Personel Gabungan

Tak Ingin Ada Balap Liar dan Tindak Kriminal, Polres OKI Gelar KRYD Terjunkan 37 Personel Gabungan

Polres OKI saat menggelar KRYD di Jalan Lintas Kapten Raden Anom tepatnya di depan Mapolres OKI dan merjunkan 37 personel gabungan, Sabtu, 11 Mei 2024 malam.-Foto : Humas Polres OKI-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Polres Ogan Komering Ilir (OKI) dan polsek jajaran menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Jalan Lintas  Kapten Raden Anom tepatnya di depan Mapolres OKI, Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto melalui Kasi Humas, Iptu Hendi SH mengatakan, KRYD dilakukan sebagai bentuk pencegahan terjadinya balap liar dan tindak kriminal seperti 3C (Curas, Curat, dan Curanmor). 

"Selain itu, ini juga untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres OKI pada saat malam libur," ungkapnya, Minggu, 12 Mei 2024.

Ia menambahkan, kegiatan KRYD dipimpin langsung oleh Kabag Log Polres OKI, Kompol Didi Setiadi. Dimana sebanyak 37 personel gabungan diturunkan.

BACA JUGA:Untuk Kedua Kalinya, Polres OKI Gelar Patroli Dialogis di PT SWA dan Desa Sungai Sodong

BACA JUGA:Tegah ! Bayi Sepanjang 42 Cm Dibuang dan Ditemukan Warga OKI di Dalam Kardus

"KRYD tersebut tidak hanya dilaksanakan di polres saja, tetapi juga sampai ke polsek jajaran yang digelar di wilayah hukumnya masing-masing," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: