Fitrianti Agustinda Kembalikan Formulir ke PDIP, Sudah Kantongi Nama-nama Calon Wakil, Siapa Saja?

Fitrianti Agustinda Kembalikan Formulir ke PDIP, Sudah Kantongi Nama-nama Calon Wakil, Siapa Saja?

Fitrianti Agustinda Kembalikan Formulir ke PDIP--

PALEMBANG, PALPOS.ID – Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempertimbangkan beberapa nama yang akan menjadi wakilnya nanti.

Pernyataan ini disampaikan oleh mantan Wakil Walikota Palembang dua periode ini saat mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota Palembang ke PDI Perjuangan (PDIP) pada Selasa (14/5/2024).

Nama-nama calon wakil walikota yang dipertimbangkan oleh Fitrianti berasal dari berbagai elemen, termasuk partai politik, birokrasi, dan masyarakat umum.

Fitrianti, yang akrab disapa Fitri, telah mengadakan diskusi dengan para calon wakil untuk menemukan yang paling cocok dengan visi misinya.

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Ungkap Fokus Prioritas Jika Dipilih sebagai Walikota Palembang

"Ada beberapa nama yang sudah dipertimbangkan dan menjalin komunikasi, tapi namanya belum bisa disampaikan, harus seizin Partai NasDem," ujar Fitri

Terkait pengembalian formulir pendaftaran, FitriPDI menyatakan kesiapannya untuk melengkapi berkas jika ada yang kurang.

"Maunya saya PDI dan NasDem mendukung saya menjadi Walikota Palembang dan sama-sama mengisi pembangunan di kota yang kita cintai ini," katanya.

Fitrianti Agustinda menegaskan bahwa jika terpilih menjadi Walikota Palembang periode 2024-2029, ia siap melaksanakan janji-janji politiknya.

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Lamar Balon Walikota Palembang dari Partai Golkar, Harapkan Nasdem-Golkar Bersatu

Prioritas utamanya adalah menangani persoalan pendidikan, kesehatan, dan banjir di kota Palembang.

Dengan dukungan yang kuat dari berbagai pihak, Fitrianti berharap dapat mewujudkan visi dan misinya untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Palembang. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: