Pertumbuhan Gemilang: Laba Bersih Indosat Naik 39,4% di Kuartal Pertama 2024

 Pertumbuhan Gemilang: Laba Bersih Indosat Naik 39,4% di Kuartal Pertama 2024

--

BACA JUGA:Kolaborasi Strategis Telkom dan Indosat: Mewujudkan Visi Pusat Data Terbesar di Asia Tenggara

Vikram Sinha menegaskan komitmen Perseroan untuk menjalankan strategi dengan tepat dan mengarahkan inovasi untuk mendukung kemajuan bangsa.

Hingga kuartal pertama tahun 2024, Indosat mencatat pertumbuhan laba bersih sebesar 39,4% dibandingkan tahun sebelumnya, dengan EBITDA meningkat 22,1% Year-on-Year (YoY).

Investasi dalam perluasan jaringan BTS 4G dan peningkatan cakupan distribusi produk dan layanan merupakan bagian dari upaya Perseroan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jangkauan mereka, termasuk di wilayah pedesaan Indonesia.

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison, XL Axiata, Axiata Digital Labs, dan AWS Kolaborasi memperkenalkan sinergiAPI Portal

BACA JUGA:Indosat Bukukan Pendaftaran Rp37,4 Triliun Sepanjang Sembilan Bulan Tahun 2023

Indosat juga memperkuat komitmen mereka terhadap pemberdayaan perempuan dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), sebagai bagian dari tanggung jawab sosial korporat mereka.

Kemitraan strategis dengan perusahaan teknologi seperti NVIDIA menjadi langkah penting dalam mendukung visi Indosat sebagai perusahaan teknologi yang berorientasi pada kecerdasan buatan.

Dengan pencapaian keuangan yang solid dan komitmen yang kuat terhadap transformasi teknologi dan pemberdayaan masyarakat.

Indosat Ooredoo Hutchison terus memainkan peran yang signifikan dalam perkembangan industri telekomunikasi Indonesia dan membangun masa depan digital yang lebih cerah. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: