BYD M6: MPV Elektrik Inovatif yang Siap Geser Dominasi Toyota Innova Zenix

BYD M6: MPV Elektrik Inovatif yang Siap Geser Dominasi Toyota Innova Zenix

--

BACA JUGA:Proses Lelang Mobil Jeep Rubicon Milik Mario Dandy Satriyo Sebuah Saga yang Belum Berakhir

Salah satu keunggulan utama BYD M6 adalah kapasitas baterai 71.8 kWh yang mampu memberikan jangkauan hingga 500 km dalam sekali pengisian penuh.

Ini merupakan salah satu daya tarik utama bagi konsumen yang menginginkan mobil listrik dengan jarak tempuh yang jauh tanpa harus sering-sering mengisi daya.

Tidak hanya itu, M6 juga dilengkapi dengan fitur Vehicle-to-Load (V2L) dan kemampuan pengisian daya cepat (DC charging) hingga 115 kW, yang memungkinkan pengisian baterai lebih efisien dan cepat.

BACA JUGA:Mengintip Kelebihan dan Kekurangan Hyundai Staria di Balik Kecanggihan Teknolgi nya

BACA JUGA:Segini Harga Neta V-II Resmi Diperkenalkan Mobil Listrik dengan Baterai Rakitan Lokal

Walaupun desain BYD M6 berakar dari model-model sebelumnya, mobil ini tetap mengusung berbagai fitur modern yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini.

Salah satunya adalah head unit berukuran 12,8 inci yang dapat diputar dan sudah mendukung Apple CarPlay serta Android Auto, memberikan kemudahan akses ke berbagai aplikasi dan hiburan di perjalanan.

Selain itu, BYD M6 juga dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang mencakup adaptive cruise control dan kamera 360 derajat, memberikan keamanan ekstra saat berkendara.

BACA JUGA:Citroen SUV : Menonjol di Antara Para Pesaingnya dalam segmen SUV 7-kursi

BACA JUGA:New BAIC BJ60 Diluncurkan Perpaduan Elegan Antara Jeep dan Land Cruiser Siap Menantang Land Cruiser

Mobil ini juga menawarkan kenyamanan ekstra dengan 6 airbag, electric panoramic roof, AC double blower, wireless charger, kursi depan elektrik, power tailgate, ventilated seat, hingga suspensi belakang multi-link yang memastikan kenyamanan maksimal di berbagai kondisi jalan.

Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, BYD M6 tampaknya siap untuk bersaing ketat dengan Toyota Innova Zenix di segmen MPV medium.

Innova Zenix yang juga sudah lama menjadi andalan di pasar Asia Tenggara kini harus bersiap menghadapi tantangan dari BYD M6 yang menawarkan teknologi terkini dan efisiensi kendaraan listrik.

BACA JUGA:Toyota Majesty: MPV Mewah yang Siap Merevolusi Pasar Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: