Bupati Panca Pimpin Upacara di Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri 1445 H

Bupati Panca Pimpin Upacara di Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri 1445 H

Bupati Panca Pimpin Apel Upacara pasca Hari Raya Idul Fitri--Foto: Isro/Palpos.id

OGANILIR,PALPOS.ID - Suasana penuh semangat dan kebersamaan tampak jelas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir pada hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1445 H. 

Acara ini berlangsung pada Selasa, 16 April 2024, di lapangan KPT Tanjung Senai, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. 

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, memimpin apel gabungan sekaligus menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M secara sederhana.

Apel gabungan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting di lingkungan Pemkab Ogan Ilir, di antaranya Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani SH MH, Sekretaris Daerah Ogan Ilir, H. Muhsin Abdullah, seluruh asisten sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Non-ASN Pemkab Ogan Ilir. 

BACA JUGA:PDAM OKU Pastikan Suplay Ke Pelanggan Kembali Normal Pasca Banjir

BACA JUGA:Ketua DPRD Prabumulih: Butuh Penanganan Serius agar Kota Bebas dari Sampah

Dalam kesempatan itu, Bupati Panca menyampaikan ucapan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran Pemkab Ogan Ilir.

"Dalam kurun waktu tiga tahun selama menjabat, jika ada tindakan yang tidak berkenan baik dalam tindakan, kata, dan dalam bentuk apapun, saya bersama Wakil Bupati Bapak H. Ardani menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin," ucap Bupati Panca dengan penuh ketulusan.

Bupati Panca juga menekankan pentingnya acara Halal Bihalal ini sebagai momen penguat sinergi antar perangkat daerah dalam rangka meningkatkan kualitas birokrasi dan pelayanan kepada masyarakat. 

"Selain apel ini digelar, Halal Bihalal juga sebagai penguat sinergi dalam meningkatkan birokrasi, sinergi untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir," ujar Bupati Panca.

Dalam pidatonya, Bupati Panca menggarisbawahi bahwa masih banyak program kerja yang harus dilaksanakan dan ditingkatkan demi mencapai visi pembangunan Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Bawa Siswa SDN 1 Harisan Jaya OKUT, Bus Minanga Alami Kecelakaan, 2 Penumpang Meninggal Dunia 19 Luka Ringan

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Hadiri Rakornas

"Oleh karena itu, masih banyak program kerja yang harus dilaksanakan dan ditingkatkan lagi sehingga apa yang direncanakan dapat teralisasi dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir," lanjut Bupati Panca dengan penuh semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: