Komitmen Perbaikan: Pj Gubernur Sumsel Bersinergi dengan Ombudsman dalam Pengawasan Layanan Publik
--
BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Raih Penghargaan Terbaik ke-2 Penyelesaian LPJ dari KPPN Palembang
BACA JUGA:Pemerintah Jangan Dulu Terapkan Satu Harga BPJS Kesehatan
Peran Ombudsman dalam pengawasan pelayanan publik menjadi krusial dalam memastikan bahwa layanan yang diberikan oleh pemerintah sesuai dengan standar yang ditetapkan dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.
Dengan dukungan dari pemerintah setempat, seperti yang ditunjukkan oleh Pj Gubernur Agus Fatoni, diharapkan upaya peningkatan kualitas layanan publik di Sumsel dapat berjalan lebih efektif dan efisien.
Ke depannya, diharapkan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sumsel dan Ombudsman dapat terus ditingkatkan, tidak hanya dalam hal pengawasan dan evaluasi, tetapi juga dalam upaya peningkatan kapasitas pelayanan publik secara menyeluruh.
BACA JUGA:Gambut Sebagai Aset Strategis: Sumsel Fokus Pengelolaan Menanggulangi Perubahan Iklim
Hal ini menjadi bagian dari komitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada pelayanan yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Sumsel. ***
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: