Hery Gunardi Dianugerahi CEO of The Year dan BSI Dinobatkan Sebagai Bank Syariah Terbaik

Hery Gunardi Dianugerahi CEO of The Year dan BSI Dinobatkan Sebagai Bank Syariah Terbaik

--

BACA JUGA: Kerjasama PLN dan TNI: Bantuan Sosial untuk Pulau Tagulandang Mengalami Peningkatan

BACA JUGA: Mewujudkan Hunian Impian: Dekoruma dan Tenzo Living Menginspirasi di Palembang

Selain itu, ketidakpastian akibat konflik Rusia-Ukraina dan ketegangan di Timur Tengah menambah kompleksitas situasi.

“Di tengah situasi yang tidak menentu, kemampuan untuk tetap tangkas, adaptif, dan inovatif menjadi kunci keberhasilan bagi setiap perusahaan,” tutup Wimboh, menekankan pentingnya agility dalam menghadapi ketidakpastian.

Dengan pencapaian ini, BSI tidak hanya memperkokoh posisinya di kancah nasional, tetapi juga membawa bendera Indonesia di panggung global sebagai bank syariah terkemuka.

BACA JUGA:Diproduksi di Palembang, Ini Keunggulan Breezon MC-32 Menuju Keberlanjutan Lingkungan dalam Industi Refigeran

BACA JUGA: Tri Menguatkan Jejaknya di Sumatra dengan Pembukaan 3Store Baru

Keberhasilan ini bukan hanya milik BSI, tetapi juga kebanggaan bagi seluruh bangsa Indonesia. BSI, di bawah kepemimpinan Hery Gunardi, telah membuktikan bahwa dengan kepemimpinan yang visioner, kerja tim yang solid, dan dukungan penuh dari masyarakat, tantangan sebesar apapun dapat diatasi.

Penghargaan yang diterima Hery Gunardi sebagai CEO of The Year adalah pengakuan atas kepemimpinannya yang inspiratif dan strategis.

Dengan visi yang jelas dan dedikasi tanpa henti, Hery telah membawa BSI mencapai prestasi luar biasa yang diakui secara nasional dan internasional.

BACA JUGA:Karyawan XL Axiata Turut Berperan: Donasi Darurat untuk Korban Banjir Lahar Dingin

BACA JUGA:realme 12 5G: Mempersembahkan Kemampuan Fotografi Terdepan

Dalam waktu yang tidak lama, kita dapat berharap untuk melihat lebih banyak lagi inovasi dan pencapaian dari BSI, yang akan terus memainkan peran penting dalam memperkuat ekonomi syariah, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia.

BSI, dengan segala pencapaiannya, telah menjadi simbol kebangkitan dan ketangguhan perbankan syariah Indonesia di tengah guncangan global, dan terus melangkah maju dengan penuh optimisme dan keyakinan akan masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: