Hery Gunardi Dinobatkan sebagai CEO of The Year dan BSI Meraih Predikat Bank Syariah Terbaik

Hery Gunardi Dinobatkan sebagai CEO of The Year dan BSI Meraih Predikat Bank Syariah Terbaik

--

BISNIS, PALPOS..ID-Jakarta, 13 Juni 2024 — PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) terus menorehkan prestasi gemilang di bawah kepemimpinan Direktur Utama Hery Gunardi.

Meski menghadapi tantangan besar akibat pandemi Covid-19 dan ketidakpastian ekonomi global, BSI berhasil tampil cemerlang.

Pada ajang Bisnis Indonesia Awards 2024, yang diadakan di Raffles Hotel Jakarta pada Kamis (13/6), BSI dinobatkan sebagai Bank Syariah Terbaik. Selain itu, Hery Gunardi meraih penghargaan bergengsi sebagai CEO of The Year.

BACA JUGA:Hery Gunardi Dianugerahi CEO of The Year dan BSI Dinobatkan Sebagai Bank Syariah Terbaik

BACA JUGA:Berbagai Solusi Finansial Danamon Syariah Demi Ibadah Lancar Tanpa Beban

Penghargaan ini menunjukkan bahwa BSI tidak hanya mampu bertahan di tengah berbagai tantangan, tetapi juga terus tumbuh dan memberikan kontribusi nyata bagi perekonomian syariah nasional dan internasional.

"Syukur Alhamdulillah, dengan kepemimpinan dan kerja tim yang solid serta dukungan dari seluruh pihak, BSI dapat terus tumbuh dan berkembang," ujar Hery dengan bangga.

Sejak berdirinya tiga tahun lalu, BSI selalu mencatatkan pertumbuhan dua digit dari kuartal ke kuartal, melampaui rata-rata industri.

BACA JUGA:Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk Mempermudah Akses ke Konten Anime Terfavorit

BACA JUGA:OJK Bergerak Proaktif: 4.981 Rekening Telah Terindetifikasi Perjudian Online di Indonesia

Keberhasilan ini menjadikan BSI sebagai bank syariah pertama dan satu-satunya yang masuk dalam peringkat lima besar bank nasional.

"Kehadiran BSI telah mendorong market share perbankan syariah menjadi di atas 7%," tambah Hery.

Tidak hanya itu, BSI juga berhasil menembus jajaran 10 besar bank syariah terbesar di dunia dari sisi kapitalisasi pasar.

BACA JUGA: XL Axiata Tbk Menghadirkan Paket Inovatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: