Gelar Kenaikan Tingkat, INKADO Prabumulih Berikan Uang Pembinaan Kepada Karateka Terbaik

Gelar Kenaikan Tingkat, INKADO Prabumulih Berikan Uang Pembinaan Kepada Karateka Terbaik

Gelar Kenaikan Tingkat, INKADo Prabumulih Berikan Uang Pembinaan Kepada Karateka Terbaik-Foto: PRABU/PALPOS.ID-

Dalam kesempatan yang sama, Abi Samran mengajak para orang tua yang ingin anak-anaknya menjadi karateka untuk mendaftarkan diri di sekolah-sekolah sebab Inkado Prabumulih tersebar di sekolah-sekolah. 

"Pendaftaran hingga latihan di Inkado Prabumulih tidak dipungut biaya, termasuk saat latihan pada hari Sabtu dan Minggu," tegasnya, menekankan komitmen Inkado Prabumulih untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada anak-anak yang ingin belajar karate.

BACA JUGA:Dapat Mobil Operasional, Kades di Prabumulih Membuat Lurah Merasa Cemburu?

BACA JUGA:Realisasi Penerimaan PKB dan BBN-KB Samsat Prabumulih Capai Rp 34 Miliar

Sihan Adi, yang mewakili Ketua Umum Inkado Provinsi Sumatera Selatan, juga memberikan apresiasinya terhadap apa yang telah dilakukan oleh Inkado Prabumulih. 

"Kami mengapresiasi upaya Inkado Prabumulih yang, meskipun masih berusia belia, sudah mampu menggelar kenaikan tingkat dan penurunan Kyu kuartal pertama angkatan pertama," ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan para karateka, tetapi juga sebagai bentuk evaluasi dan motivasi bagi para peserta untuk terus meningkatkan kemampuan mereka. 

Proses kenaikan tingkat dalam karate bukan hanya sekadar perubahan warna sabuk, tetapi juga simbol dari pencapaian dan kemajuan yang diraih melalui latihan yang disiplin dan kerja keras. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: