Karyawan XL Axiata Menggelar Aksi Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Karyawan XL Axiata Menggelar Aksi Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Karyawan XL Axiata Menggelar Aksi Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. f IST --

METROPOLIS, PALPOS.ID - Karyawan XL Axiata hari ini mengadakan kegiatan donor darah rutin yang diadakan setiap tiga bulan sekali.

Selain donor darah, acara ini juga mencakup pemeriksaan kesehatan gratis termasuk cek gula darah, kolesterol, dan asam urat.

Sebagai tambahan, para peserta juga mengikuti sesi sharing dengan Dr. Retno Nurul Mandasari, M.Ked (PD), Sp.PD dari RS Columbia Asia Aksara, yang membahas "Mengenal Gejala dan Faktor Penyebab Dispepsia".

BACA JUGA:Program Kuis Xtravaganza/FantAXIS: Pelanggan XL Axiata Asal Lhokseumawe Raih Hadiah Tunai Rp 250 Juta

BACA JUGA:XL Axiata Mengedukasi Karyawan tentang Prinsip Berkelanjutan dengan Fokus Pengelolaan Sampah

Acara ini berlangsung di kantor Grha XL Medan, Jalan Diponegoro No 5 Medan, dan terbuka untuk umum. #AdaUntukIndonesia

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara XL Axiata, komunitas jurnalis, Rumah Sakit Columbia Asia Medan, dan Aksara.

Hasil dari donor darah akan disalurkan kepada Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) untuk didistribusikan kepada anak-anak yang menderita kanker. Hadir dalam acara ini adalah Horas Lubis, Head of Sales W-Northern 1, Atika Rahmi sebagai Ketua YOAM, Riski Cahyadi sebagai Ketua PFI Medan, serta Khairiah Lubis sebagai Sekretaris Jenderal Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Pusat.

BACA JUGA:Membangun Masa Depan Melalui AXISNET: Donasi Kuota untuk Pendidikan dengan XL Axiata

BACA JUGA: XL Axiata Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

Desy Sari Dewi, Group Head XL Axiata West Region, menyatakan, "Karyawan XL Axiata di Medan secara rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah setiap tiga bulan untuk mendukung anak-anak yang menderita kanker. Kegiatan ini mencerminkan kepedulian XL Axiata terhadap mereka yang membutuhkan darah.

Kali ini, kami bekerja sama dengan RS Columbia Asia Medan dan Aksara untuk memberikan berbagai kegiatan seperti sesi sharing dengan dokter spesialis dan pemeriksaan kesehatan gratis.

"Kami berharap bahwa kegiatan ini memberikan manfaat bagi karyawan XL Axiata, jurnalis, dan masyarakat untuk lebih sehat," ujarnya.

BACA JUGA:XL Axiata Hadirkan Paket Baru “Bebas Puas” untuk Kemudahan dan Fleksibilitas Pengguna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: