Kemenkumham Sumsel Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78

Kemenkumham Sumsel Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78

--

BACA JUGA: Pastikan Layanan Paspor Berjalan Baik, Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sumsel Tinjau Kanim Muara Enim

Selain upacara resmi, acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan pertunjukan budaya.

Ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh anggota Polri atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan serta menegakkan hukum di Indonesia.

Sebagai institusi yang terus berkembang, Polri tidak hanya fokus pada penegakan hukum, tetapi juga berperan aktif dalam mendukung pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev di UKK Musi Banyuasin

BACA JUGA: Pelayanan di dua Kantor Imigrasi Kemenkumham Sumsel Mulai Berjalan

Transformasi ekonomi yang diupayakan oleh Polri merupakan bagian dari visi untuk mewujudkan Indonesia Emas, di mana keamanan menjadi fondasi utama dalam mencapai tujuan tersebut.

Dalam konteks regional, Sumatera Selatan memiliki peran strategis sebagai bagian dari Pulau Sumatera yang memiliki potensi ekonomi yang besar.

Kehadiran Polri dan sinerginya dengan Kemenkumham serta instansi terkait lainnya sangat penting dalam menjaga stabilitas dan menciptakan iklim investasi yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi daerah.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Adakan Bimtek untuk Tingkatkan Kualitas Peraturan Daerah

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel serahkan empat sertifikat merek ke FH Unsri

Di akhir acara, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengajak semua pihak untuk terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Serta berkomitmen untuk terus bersinergi dengan semua pemangku kepentingan dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan prestasi Polri, tetapi juga sebagai panggilan untuk selalu berjuang demi keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA: Sekda Provinsi Sumsel Apresiasi Kanwil Kemenkumham Sumsel Sukses Gelar Mobile Intelektual Property Clinic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: