Kemenkumham Sumsel Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78

Kemenkumham Sumsel Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78

--

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev PEKPPP di UPT

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Mulyadi, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota Polri.

Ia juga menggarisbawahi pentingnya sinergi antara Kemenkumham dan Polri dalam memastikan keamanan dan ketertiban di Sumatera Selatan.

Dr. Ilham Djaya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, yang diwakili oleh Mulyadi, menyampaikan harapannya agar kolaborasi antara kedua institusi ini terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga keutuhan negara dan melindungi masyarakat.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Lakukan Evaluasi Pelayanan Publik pada Imigrasi dan LPKA Palembang

BACA JUGA: Atasi Isu Strategis di Bidang Pemasyarakatan, Kanwil Kemenkumham Sumsel Atasi Isu Strateg Forum Dilkumjakpol

Turut hadir sebagai tamu undangan adalah PJ. Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, yang memberikan apresiasi atas dedikasi Polri dalam menjaga keamanan wilayahnya.

Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI M Naudi Nurdika, juga turut serta dalam peringatan ini sebagai bentuk solidaritas antar institusi penegak hukum dan pertahanan negara.

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, serta seluruh Forkopimda, ikut memeriahkan acara ini dengan harapan untuk terus membangun kerjasama yang erat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat Sumsel.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Gelar Pra-Rekonsiliasi Penyelarasan Data Laporan Keuangan dan BMN

BACA JUGA:Pastikan Kualitas Layanan Bantuan Hukum di Lapas, Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev

Hari Bhayangkara merupakan momen penting bagi Polri sebagai aparat penegak hukum yang berperan dalam menjaga stabilitas dan keamanan nasional.

Sebagai bagian dari upacara peringatan, dilakukan pula penyematan tanda kehormatan kepada anggota Polri yang telah berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Hal ini sebagai penghargaan atas dedikasi dan pengorbanan mereka dalam melindungi dan melayani masyarakat.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel siapkan pelayanan keimigrasian kepulangan jemaah haji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: