Honda N-VAN e: Debut di GIIAS 2024, Siap Jadi Primadona Baru Mobil Listrik

Honda N-VAN e: Debut di GIIAS 2024, Siap Jadi Primadona Baru Mobil Listrik

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-PT Honda Prospect Motor (HPM) bersiap untuk melanjutkan penampilan kendaraan elektrifikasi Honda di ajang bergengsi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Seperti pada GIIAS tahun sebelumnya, Honda tetap agresif mempromosikan teknologi elektrifikasinya, baik yang sepenuhnya listrik maupun hybrid e.

Dalam ajang kali ini, Honda memiliki potensi untuk menghadirkan model-model baru yang mengesankan, termasuk Honda Stepwgn e dan versi produksi Honda e.

BACA JUGA:Neta S Station Wagon: Inovasi Terbaru dari Hozon Auto yang Akan Meramaikan Pasar Otomotif China

BACA JUGA:Suzuki Siap Pamerkan Mobil Listrik Konsep eVX di Ajang GIIAS 2024

Namun, sorotan utama dari penampilan Honda di GIIAS 2024 adalah kehadiran Honda N-VAN e:, sebuah mobil listrik yang sudah lebih dahulu diperkenalkan di Indonesia sebelum diluncurkan secara resmi.

Honda N-VAN e: pertama kali tampil sebagai prototipe di GIIAS 2023, menarik perhatian dengan konsepnya sebagai kendaraan komersial Kei car yang ramah lingkungan.

Pasca penampilan perdananya di GIIAS, Honda baru mengungkap detail lebih lanjut mengenai N-VAN e: di Jepang pada September 2023.

BACA JUGA:Ini Dia Kelebihan Isuzu Mu-X 1.9 4x4 Punya Performa Unggul dan Fitur Canggih Buat SUV Lain Minder

BACA JUGA:Kolaborasi Renault dan Geely: Hadirkan Grand Koleos dengan Fitur Futuristik dan Mesin Efisien

Mobil ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada Juni 2024.

Dalam periode tersebut, Honda juga melakukan pengetesan jalan N-VAN e: di Jakarta, menunjukkan komitmen mereka untuk menghadirkan kendaraan yang siap digunakan di kondisi jalanan Indonesia.

Tak hanya itu, pengalaman langsung mengecas mobil listrik ini juga memberikan gambaran tentang kemudahan penggunaannya di masa mendatang.

BACA JUGA:Efisiensi Luar Biasa Honda Freed e:HEV: Konsumsi BBM Mencapai 25,5 km/l

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: