Agus Fatoni Dukung Penuh PASKI, Gelar Sumsel Comedy Festival 2024 di Lahat

Agus Fatoni Dukung Penuh PASKI, Gelar Sumsel Comedy Festival 2024 di Lahat

--

BACA JUGA: Didampingi Pj Gubernur Sumsel, Jokowi Fokus pada Peningkatan Infrastruktur Kesehatan di Daerah Terpencil

"Terima kasih Bapak Gubernur sudah menerima pengurus PASKI dan terima kasih untuk dukungan Pemerintah Provinsi Sumsel untuk program dan kegiatan PASKI. Terkhusus dalam waktu dekat, PASKI Sumsel akan menggelar Sumsel Comedy Festival 2024 di Kabupaten Lahat," kata Fikri.

Audiensi yang berlangsung di Kantor Gubernur Sumsel ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergi antara pemerintah dan para seniman komedi di Sumsel.

Agus Fatoni menyadari pentingnya peran seni, khususnya seni komedi, dalam kehidupan masyarakat. Seni komedi tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga media edukasi dan refleksi sosial.

BACA JUGA: Kolaborasi Efektif, Sumsel Sukses Kendalikan Inflasi dan Turunkan Stunting

BACA JUGA:Agus Fatoni: Komitmen Pemprov Sumsel Dorong Pembangunan di 17 Kabupaten/Kota

"Kami menyadari bahwa seni komedi memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat. Melalui komedi, banyak pesan moral dan sosial yang dapat disampaikan dengan cara yang ringan dan menghibur. Oleh karena itu, kami sangat mendukung kegiatan yang dapat mengembangkan seni komedi di Sumsel," tambah Fatoni.

Pemerintah Provinsi Sumsel berkomitmen untuk menyediakan berbagai fasilitas dan dukungan yang diperlukan oleh para seniman komedi.

Fatoni berharap dengan adanya dukungan ini, seniman komedi di Sumsel dapat lebih berkembang dan mampu menunjukkan kreativitas mereka di berbagai platform, baik nasional maupun internasional.

BACA JUGA:Ambil Langkah Strategi : Agus Fatoni Genjot Pembanguna di Provinsi Sumsel

BACA JUGA: Sembilan Bulan Pimpin Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Raih 37 Penghargaan

Sebagai organisasi yang menaungi seniman komedi, PASKI memiliki peran strategis dalam mengembangkan talenta-talenta baru di bidang komedi.

Fikri Haikal menjelaskan bahwa PASKI Sumsel memiliki berbagai program yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengasah bakat-bakat muda dalam dunia komedi.

"Salah satu program unggulan kami adalah Sumsel Comedy Festival 2024 yang akan digelar di Kabupaten Lahat. Festival ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga tempat untuk belajar dan berbagi pengalaman bagi para komedian muda. Kami berharap festival ini dapat melahirkan banyak talenta baru yang siap bersaing di kancah nasional maupun internasional," ungkap Fikri.

BACA JUGA:Kopi Sumsel Diakui Pasar, Harga Tembus Rekor Tertinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: