Agus Fatoni: Komitmen Pemprov Sumsel Dorong Pembangunan di 17 Kabupaten/Kota

Agus Fatoni: Komitmen Pemprov Sumsel Dorong Pembangunan di 17 Kabupaten/Kota

--

SUMSEL, PALPOS.ID-Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (SUMSEL), Agus Fatoni, menyampaikan komitmen Pemerintah Provinsi SUMSEL dalam mendorong percepatan pembangunan di 17 kabupaten/kota melalui alokasi bantuan keuangan di Tahun Anggaran 2024.

Pernyataan ini disampaikan Fatoni saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang memperingati Hari Jadi Kota Palembang ke-1431 tahun 2024 yang diadakan di Gedung DPRD Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu (16/6/2024).

BACA JUGA:Ambil Langkah Strategi : Agus Fatoni Genjot Pembanguna di Provinsi Sumsel

BACA JUGA: Komitmen Perbaikan: Pj Gubernur Sumsel Bersinergi dengan Ombudsman dalam Pengawasan Layanan Publik

Dalam pidatonya, Fatoni mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Sumsel berencana memberikan bantuan keuangan sebesar Rp 88 miliar untuk Kota Palembang.

Bantuan keuangan ini juga akan dialokasikan ke kabupaten dan kota lainnya di Sumatera Selatan.

Fatoni menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sinergi yang selama ini terjalin antara Pemprov Sumsel dan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang telah menjadikan Kota Palembang sebagai kota yang cukup maju dan menjadi kebanggaan semua masyarakat.

BACA JUGA: Pj Gubernur Sumsel Dorong Gerakan Tanam untuk Cegah Kenaikan Harga

BACA JUGA:Proses Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 Jadi Atensi, PJ Walikota Dorong KPU Selesaikan Lebih Cepat

“Pemprov Sumsel, Insya Allah di Tahun 2024 ini akan memberikan bantuan keuangan sebesar Rp 88 miliar untuk bisa membantu memajukan pembangunan Kota Palembang. Begitu juga bantuan keuangan ini kita berikan ke kabupaten/kota lainnya,” ujar Fatoni.

Fatoni menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Walikota dan seluruh jajaran, anggota DPRD, Forkopimda, serta masyarakat atas kerjasama yang baik selama ini.

Dia berharap kolaborasi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk kemajuan pembangunan, khususnya di Kota Palembang dan Sumatera Selatan pada umumnya.

BACA JUGA:Pj Walikota-Kapolres Kompak Turun ke Lapangan untuk Memastikan Kelancaran Distribusi Logistik Pemilu 2024

BACA JUGA:Koalisi Masyarakat Peduli Angkutan Sungai Desak PJ Bupati Muba Batalkan Penyetopan Tongkang di Sungai Lalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: