Gerai STACCATO di Palembang Icon Mall Hadir dengan Desain Terbaru dan Koleksi Spring Summer 2024

 Gerai STACCATO di Palembang Icon Mall Hadir dengan Desain Terbaru dan Koleksi Spring Summer 2024

--

LIFESTYLE, PALPOS.ID,-STACCATO, brand alas kaki internasional yang dikenal dengan produk berkualitas tinggi, meresmikan pembukaan kembali gerai mereka di Palembang Icon Mall dengan konsep terbaru yang lebih elegan.

Gerai yang terletak di lantai GF ini menjadi satu-satunya lokasi STACCATO di Sumatera Selatan, dan renovasi yang dilakukan bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih eksklusif dan menyenangkan bagi para pelanggannya.

Konsep desain terbaru dari gerai STACCATO ini mengusung tema yang mengedepankan kemewahan dan keindahan modern.

BACA JUGA:realme GT2 Explorer Master: Gabungan Desain Fashion dan Performa Unggul dalam HP Terbaru

BACA JUGA:4 Inspirasi Motif Jilbab Terbaru untuk Tampil Fashionable di Lebaran 2024

Dengan penggunaan desain lighting cool white yang memberikan kesan bersih dan cerah, ditambah dengan sentuhan marmer putih keabuan yang memberikan nuansa mewah, gerai ini dirancang untuk menciptakan suasana berbelanja yang tidak hanya nyaman tetapi juga memikat.

Rak-rak cantik yang memamerkan koleksi produk terbaru bagi wanita semakin menambah daya tarik visual store ini, memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah menemukan pilihan sepatu yang mereka cari.

Menurut Pujiati Agustini, Marketing Division Manager STACCATO Indonesia, perubahan konsep store ini adalah bagian dari upaya mereka untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan.

BACA JUGA:Pesona Elegan dan Kreatif dalam Dunia Baju Batik di Fashion Indonesia

BACA JUGA:KEREN, Fashion Show Pertama di Dalam LRT Palembang, Padupadankan Kain Jumputan dan Ulos

“Kami mengubah konsep store ini dengan tujuan meningkatkan pengalaman berbelanja yang lebih berkesan bagi para pelanggan. Bagi kami, ini adalah hal yang sangat krusial dan merupakan langkah terbaik yang kami ambil, mengingat ini adalah store STACCATO satu-satunya di Sumatera Selatan," jelas Pujiati.

Konsep store yang kami hadirkan ini juga melalui desain dengan sentuhan kekinian yang elegan, terinspirasi dari beauty & art, yang menjadi ciri khas STACCATO sebagai brand luxury yang selalu menghadirkan beragam pilihan sepatu berkualitas dan elegan.

STACCATO tidak hanya terkenal dengan sepatu berkualitas tinggi, tetapi juga menawarkan berbagai produk fashion wanita lainnya yang dapat melengkapi gaya dalam berbagai acara.

BACA JUGA:Ini 5 Gaya Jilbab yang Bisa Dipakai di Hari Lebaran, Wajib Dicoba Biar Makin Fashionable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: