BNNK OKI Lakukan Kegiatan Ini Sebagai Bentuk Tanggap Ancaman Narkoba

BNNK OKI Lakukan Kegiatan Ini Sebagai Bentuk Tanggap Ancaman Narkoba

BNNK OKI Lakukan Upaya ini sebagai bentuk tanggap Ancaman Narkoba Pada Sektor Kelembagaan.-Foto : Humas BNNK OKI-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Tanggap ancaman narkoba di sektor kelembagaan, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) OKI melaksanakan konsolidasi kebijakan kota/kabupaten, Selasa, 23 Juli 2024.

Kegiatan konsolidasi yang diikuti 25 orang peserta dari OPD dan Forkopimda se-Kabupaten OKI itu digelar di Aula Rumah Makan Hikmah 2.

Kepala BNNK OKI, AKBP H Gendi Marzanto mengatakan, kegiatan itu sebagai salah satu Implementasi Inpres No. 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi P4GN dan PN di Kabupaten OKI.

"Kegiatan dibuka oleh Kepala Sub Bagian Umum BNNK OKI, Efriadi. Dilanjutkan paparan materi dari Pj Sekda OKI, M Refli dan Kejari yang diwakili oleh Kasi Pidum, Jodhi Atma Enchi SH," ungkapnya, Rabu, 24 Juli 2024.

BACA JUGA:Pemkab OKI Lakukan Upaya Ini Agar Anak-Anak Terlindung dari Virus Polio!

BACA JUGA:Polres OKI Musnahkan Ratusan Senpira, Identifikasi Masih Tingginya Peredaran

Setelah kegiatan selesai, AKBP H Gendi Marzanto dan M Refli melakukan koordinasi terkait hasil konsolidasi kebijakan kota/kabupaten tanggap ancaman narkoba di sektor kelembagaan tersebut. Lalu, membangun sinergitas seluruh stakeholder terkait.

"Khususnya aparatur pemerintah daerah dalam menciptakan Kabupaten OKI yang memiliki ketanggapan dan daya tangkal kuat, terhadap penyalahgunaan maupun peredaran gelap narkotika di OKI," ujarnya.

Adapun pelaksana tugas pada kegiatan itu yakni, Ketua Tim P2M, Masrohaya L Gaol;  Penyuluh Narkoba Ahli Pertama, M Al Ridho; Staf P2M, Dedi Mashuri SSos, Yessy dan Sarina, serta Humas Yusuf.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: