SRINOVA 2024,Berhasil Ciptakan Potensi Penghematan hingga 3,2 T untuk PUSRI

SRINOVA 2024,Berhasil Ciptakan Potensi  Penghematan hingga 3,2 T untuk PUSRI

SRINOVA 2024,Berhasil Ciptakan Potensi Penghematan hingga 3,2 T untuk PUSRI. f Humas Pusri--

BACA JUGA:Go Global, Mitra Binaan Pusri Laris Manis pada Ajang Indonesia Festival Copenhagen 2024

Dikatakan Agus Waluyo,  bahwa total biaya inovasi (unaudited) tahun 2024 yaitu sebesar 23,17 milyar, dengan total realisasi penghematan (unaudited) sebesar 2,4 Triliun serta total potensi penghematan mencapai 3,2 Triliun.

Hal ini tentu menjadi bukti bahwa inovasi yang dijalankan Insan Pusri mampu membawa perusahaan untuk terus tumbuh dan maju. 

Hadir pada acara awarding night, Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah lasindrang, Direktur Operasi & Produksi, Filius Yuliandi, Komisaris Pusri, Bambang Supriyambodo, Juri Eksternal, Yayasan dan Anak Perusahaan Pusri, jajaran SVP dan VP serta para innovator dari Pusri.

BACA JUGA: Kembali Laksanakan Bedah Rumah, Pusri Hadir untuk Masyarakat

BACA JUGA: Ditjen KI Berkolaborasi dengan PT. Pusri Palembang Gelar Sharing Knowledge Implementasi IP Market Place

Pada awarding night SRINOVA 2024 diputuskan sebagai Grand Champion SRINOVA 2024 yaitu dari PKM AHPU dengan inovasi yaitu Modifikasi Hidraulic Power dengan Menambahkan Analyzer Interface dan Oil Stabilizer Guna Mempercepat Perbaikan Hydraulic Actuator dari 336 jam menjadi 16 Jam.

Direksi Pusri sangat mengapresiasi seluruh peserta inovasi, hal ini ditunjukkan dengan diberikannya berbagai macam hadiah serta apresiasi untuk para innovator Pusri.

“Kami sangat mengapresiasi atas inovasi-inovasi yang diberikan Insan Pusri untuk kemajuan Pusri dan setiap tahunnya terus meningkat dan berkualitas. Tentunya kami berharap inovasi dari insan Pusri dapat mengukir prestasi juga di kancah nasional bahkan internasional," terang Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang.

BACA JUGA:Pusri Palembang Raih Penghargaan Internasional di Ajang Asia Responsible Enterprise Awards 2024

BACA JUGA:Pusri Luncurkan Program Return & Cashback untuk Lingkungan dan Ekonomi

“Inovasi terlahir dari adanya semangat dan kemauan untuk mencoba hal-hal baru dan menyelesaikan tantangan dengan semangat baru. Kami yakin dengan kerja keras kita bersama, serta melalui inovasi dari  insan Pusri, kita pasti bisa menghadapi apapun tantangan yang akan terjadi kedepannya. Untuk itu ayo terus berinovasi dan berkolaborasi agar Pusri semakin unggul. Serta jadikan Inovasi menjadi DNA dan budaya bagi Insan Pusri”, terang Saifullah.

Selain itu lanjut Saifullah, dalam waktu dekat pemenang inovasi pada SRINOVA 2024 ini juga akan kembali berkompetisi pada ajang konvensi nasional PIQI 2024, TKMPN 2024 serta konvensi internasional APQO dan ICQCC 2024.

“Semoga inovasi Pusri kembali mengukir prestasi pada ajang konvensi inovasi mendatang, selamat dan sukses untuk seluruh innovator Pusri," tutup Saifullah.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: