Go Global, Mitra Binaan Pusri Laris Manis pada Ajang Indonesia Festival Copenhagen 2024

Go Global, Mitra Binaan Pusri Laris Manis pada Ajang Indonesia Festival Copenhagen 2024

Go Global, Mitra Binaan Pusri Laris Manis pada Ajang Indonesia Festival Copenhagen 2024. f Humas Pusri --

DENMARK, PALPOS.ID -  Sebagai salah satu bentuk nyata dukungan PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang selaku anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) kepada UMKM untuk berkiprah ditingkat dunia, Pusri mengirimkan wastra unggulan dari mitra binaannya untuk berpartisipasi dalam Indonesian Festival Copenhagen 2024, yang diselenggarakan oleh KBRI Copenhagen dan dilaksanakan di Radhuspladsen, Copenhagen, Denmark, Sabtu 29 Juni 2024.

Pusri bersama PT Pupuk Kalimantan Timur dan PT Petrokimia Gresik dengan antusias dan bangga karena dapat menampilkan produk unggulan mitra binaan dan menjadi bagian dari kegiatan yang baru dilaksanakan untuk pertama kalinya ini.

Sebagai festival pertama di Denmark, acara ini menjadi salah satu penawar rindu bagi masyarakat Indonesia yang telah tinggal di Denmark selama belasan bahkan puluhan tahun.

BACA JUGA: Kembali Laksanakan Bedah Rumah, Pusri Hadir untuk Masyarakat

BACA JUGA: Ditjen KI Berkolaborasi dengan PT. Pusri Palembang Gelar Sharing Knowledge Implementasi IP Market Place

Acara dibuka dengan parade pembukaan, penampilan tari kecak dan angklung yang sudah di aransemen dengan digabungkan dengan Electronic Dance Music (EDM).

Dalam festival ini juga menampilkan 27 (dua puluh tujuh) booth yang menyajikan makanan khas Indonesia dan menjual berbagai produk serta kerajinan tangan, termasuk salah satunya produk-produk mitra binaan Pusri. Serta terdapat travel agent yang menawarkan paket wisata ke Indonesia.

Acara ini dibuka langsung oleh Duta Besar Indonesia di Denmark, Dewi Wahab.

BACA JUGA:Pusri Palembang Raih Penghargaan Internasional di Ajang Asia Responsible Enterprise Awards 2024

BACA JUGA:Pusri Luncurkan Program Return & Cashback untuk Lingkungan dan Ekonomi

Selanjutnya mewakili Pusri turut hadir langsung VP TJSL Pusri, Alde Dyanrini.

Pameran ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan promosi terpadu yang diselenggarakan oleh KBRI Copenhagen dari tanggal 24 hingga 29 Juni 2024, yang menarik pengunjung dari masyarakat Indonesia yang tinggal di Copenhagen, Swedia dan Norwegia serta warga lokal disana.

Festival dihadiri tidak kurang dari 16.000 (enam belas ribu) pengunjung dan mayoritas pengunjung merupakan warga Denmark maupun turis asing yang sedang berlibur di Copenhagen.

BACA JUGA:Sambut Idul Adha, Pusri Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: