Kemenkumham Sumsel wujudkan dapur sehat lapas dan rutan

 Kemenkumham Sumsel wujudkan dapur sehat lapas dan rutan

--

Kesehatan para tahanan merupakan prioritas utama dalam program dapur sehat ini, dan penekanan diberikan pada pentingnya pengawasan kesehatan secara menyeluruh.

Dalam konteks keamanan dan ketertiban, Ilham Djaya mengingatkan kepada petugas pintu utama (P2U) lapas untuk selalu memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di dalam lapas tetap terjaga dengan baik.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Ikuti Pengukuhan Organisasi Profesi Analis Hukum

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Sampaikan Kronologi Meninggalnya Tahanan Rutan Kelas I Palembang

Pengamanan yang memadai dan kondisi lapas yang aman dan kondusif merupakan elemen penting dalam mendukung implementasi dapur sehat dan kegiatan lainnya.

Ilham Djaya juga mengimbau kepada seluruh petugas Lapas Lubuklinggau untuk menjauhkan diri dari hal-hal negatif dan senantiasa mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan keamanan dan ketertiban.

Upaya ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan mendukung pelaksanaan program dapur sehat dengan efektif.

Dengan adanya inisiatif dapur sehat ini, Kemenkumham Sumsel berharap dapat meningkatkan kualitas hidup para tahanan dan warga binaan di seluruh lapas dan rutan di provinsi tersebut.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan dalam Rangka Hari Pengayoman ke-79

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel dan PT Mandiri Taspen Siapkan Rencana Pensiun bagi Calon Purnabakti

Penerapan dapur sehat merupakan langkah konkret dalam mewujudkan tujuan pemasyarakatan yang lebih humanis dan berfokus pada kesejahteraan serta rehabilitasi warga binaan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: