Kemenkumham Sumsel Lakukan Verifikasi Bantuan Hukum di Musi Banyuasin

Kemenkumham Sumsel Lakukan Verifikasi Bantuan Hukum di Musi Banyuasin

--

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Siapkan Lapas Lubuklinggau Raih WBK

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk meningkatkan kualitas layanan bantuan hukum di wilayahnya.

Melalui kegiatan verifikasi ini, diharapkan setiap lembaga penyedia bantuan hukum dapat meningkatkan kinerja mereka, memastikan bahwa mereka memenuhi standar yang ditetapkan, dan pada akhirnya memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat yang membutuhkan.

Verifikasi faktual ini juga bertujuan untuk memperkuat sistem pengawasan dan akuntabilitas dalam pelaksanaan bantuan hukum.

Dengan adanya pengawasan yang ketat, diharapkan dana yang dialokasikan untuk bantuan hukum dapat digunakan secara efektif dan efisien, serta memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat miskin yang membutuhkan.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Akan Resmikan UKK Lubuklinggau

BACA JUGA: Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev Reformasi Birokrasi

Secara keseluruhan, kegiatan verifikasi ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa layanan bantuan hukum yang diberikan oleh LKBH Musi Banyuasin tetap berkualitas dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Diharapkan dengan adanya verifikasi yang ketat, LKBH Musi Banyuasin dapat terus memberikan layanan bantuan hukum gratis yang bermanfaat bagi masyarakat miskin di Kabupaten Musi Banyuasin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: