Jajaran Kemenkumham Sumsel Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Jajaran Kemenkumham Sumsel Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

--

Ia mendorong pegawai untuk termotivasi dalam meningkatkan profesionalisme, dedikasi, dan integritas dalam menjalankan tugas mereka, sesuai dengan sifat teladan Rasulullah SAW.

“Dengan memahami dan mengamalkan ajaran Nabi, kita dapat lebih baik dalam melayani masyarakat,” kata Rahmi.

BACA JUGA:Delapan Atlet Kemenkumham Sumsel Siap Berlaga pada Kejurnas Kempo 2024

BACA JUGA: Penyuluh Hukum Kemenkumham Sumsel Edukasi Terkait Kadarkum di Kelurahan Plaju Ulu

Ia menekankan bahwa Kemenkumham Sumsel berkomitmen untuk terus mengabdi demi tercapainya visi Indonesia Emas 2045, di mana semua ASN dituntut untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Dalam acara tersebut, tausiyah juga disampaikan oleh beberapa narasumber yang membahas berbagai aspek dari kehidupan Nabi Muhammad SAW.

Salah satu poin penting yang diangkat adalah pentingnya meneladani sifat-sifat mulia Nabi, seperti kejujuran, kasih sayang, dan ketulusan dalam melayani masyarakat.

Hal ini diharapkan dapat menginspirasi para pegawai untuk mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam pekerjaan sehari-hari.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Ajak Jajaran Kenali Potensi, Maksimalkan Performa Diri

BACA JUGA: Pastikan Kondusifitas, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tinjau Rutan Baturaja

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr. Ilham Djaya mengingatkan bahwa tausiyah yang disampaikan dalam momen ini harus menjadi pengingat bagi semua pegawai untuk meningkatkan integritas dan profesionalisme mereka.

“Kita harus mampu memberikan pelayanan yang lebih baik dan berdampak nyata bagi bangsa,” ujarnya.

Menurut Ilham, pengabdian yang tulus dan penuh integritas merupakan kunci untuk mencapai tujuan bersama dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Ilham juga menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama antarpegawai dalam setiap aspek tugas.

Ia percaya bahwa dengan saling mendukung dan mengingatkan satu sama lain, Kemenkumham Sumsel akan mampu mencapai visi yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Verifikasi Bantuan Hukum di Musi Banyuasin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: