KAI Divre III Palembang Luncurkan Program Tanggung Jawab Sosial Sambil Rayakan Kemerdekaan

 KAI Divre III Palembang Luncurkan Program Tanggung Jawab Sosial Sambil Rayakan Kemerdekaan

--

BISNIS, PALPOS.ID-KAI Divre III Palembang Raih Penghargaan Rekor MURI dan Dukung Program Pengentasan Kemiskinan di Sumatera Selatan Dalam rangka memperingati ke-79 Republik Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional III Palembang berhasil mencatatkan prestasi yang membanggakan dengan meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Penghargaan ini menjadi salah satu momen bersejarah bagi Divre III Palembang, mencerminkan komitmen dan dedikasi mereka dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara.

Pencapaian Rekor MURI Penganugerahan penghargaan MURI ini diperoleh setelah Divre III Palembang melaksanakan kegiatan pemasangan bendera merah putih terbanyak di rangkaian gerbong kereta api batubara.

Total terdapat 33 gerbong kontainer yang terlibat dalam pemasangan ini, yang berlangsung di petak jalan Stasiun Kramasan menuju Stasiun Kertapati.

BACA JUGA: Prestasi Luar Biasa: PT KAI Berikan Penghargaan untuk Kepolisian dan BPN Sumatera Selatan

BACA JUGA:Hadir untuk Produk yang Siap Pakai, Oxygen.id Menjadi Partner Terpercaya Pebisnis Palembang

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan kecintaan terhadap tanah air, tetapi juga menggambarkan kolaborasi yang solid di antara pekerja KAI.

Penghargaan yang Diterima Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Senior Manager MURI, Triyono, kepada EVP Divre III Palembang, Januri, dalam sebuah upacara yang berlangsung di Stasiun Kramasan pada Rabu, 25 September.

Triyono menyatakan bahwa MURI sebagai lembaga non-profit berkomitmen untuk mencatat prestasi luar biasa dari setiap warga bangsa.

Ia berharap, setiap catatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk terus berkarya dan berinovasi. 

BACA JUGA:Perawatan Rutin Prasarana KA oleh KAI Divre III Palembang Jelang Idul Fitri

BACA JUGA: Rangkaian Promo Spesial dan Diskon Menghiasi Acara BCA Expoversary di Palembang

Kontribusi Seluruh Jajaran Pekerja Januri menegaskan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi seluruh jajaran pekerja Divre III Palembang.

Ia mengajak semua karyawan untuk tidak berhenti di sini dan terus meningkatkan kerjasama antar unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: