Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Prioritaskan Lapangan Kerja untuk Anak Muda dan Program Pro Rakyat

Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Prioritaskan Lapangan Kerja untuk Anak Muda dan Program Pro Rakyat

Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Prioritaskan Lapangan Kerja untuk Anak Muda dan Program Pro Rakyat.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup OKI Muchendi Mahzareki Digoda Tim Penjaringan Hanura

Muchendi-Supriyanto berjanji untuk memaksimalkan potensi ini dengan meningkatkan akses dan dukungan kepada para petani dan pekebun. 

Program yang mereka rencanakan mencakup peningkatan akses terhadap teknologi pertanian, pupuk, dan pembiayaan usaha tani.

"Kami akan memastikan bahwa para petani dan pekebun di OKI mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan, baik itu berupa akses ke teknologi, pupuk, maupun program pembiayaan yang lebih mudah dijangkau," kata Muchendi.

Mereka juga berencana untuk memperbaiki infrastruktur pertanian, seperti irigasi dan akses jalan ke lahan-lahan pertanian, sehingga produksi pertanian dapat meningkat dan kesejahteraan petani dapat terjamin.

Komitmen Terhadap Pendidikan dan Kesehatan

Sebagai calon pemimpin, Muchendi-Supriyanto memahami bahwa pendidikan dan kesehatan merupakan dua sektor yang sangat penting bagi keberlanjutan kesejahteraan masyarakat. 

Mereka menyatakan akan memberikan perhatian khusus untuk memastikan bahwa semua warga, terutama yang kurang mampu, dapat mengakses layanan pendidikan dan kesehatan dengan mudah.

Mereka berkomitmen untuk memberikan pendidikan gratis bagi anak-anak di seluruh jenjang pendidikan dasar hingga menengah atas, serta menyediakan peralatan sekolah secara gratis. 

Selain itu, mereka juga berjanji untuk memberikan jaminan kesehatan gratis kepada seluruh warga OKI.

"Ke depan, kami akan memastikan bahwa setiap warga OKI terdaftar dalam program jaminan kesehatan nasional, sehingga ketika mereka membutuhkan layanan kesehatan, mereka hanya perlu menunjukkan KTP saja. Biaya kesehatan akan ditanggung oleh pemerintah daerah," jelas Muchendi.

Program Pendidikan Gratis dan Penguatan Kesehatan

Dalam bidang pendidikan, pasangan ini berkomitmen untuk memberikan pendidikan gratis hingga tingkat menengah atas.

Muchendi menjelaskan bahwa salah satu masalah terbesar yang dihadapi masyarakat OKI adalah biaya pendidikan yang masih memberatkan, terutama bagi keluarga yang kurang mampu. 

Oleh karena itu, mereka berjanji akan menghapus biaya sekolah dan bahkan menyediakan peralatan sekolah secara gratis bagi siswa-siswa.

"Kami ingin memastikan bahwa tidak ada anak di OKI yang putus sekolah karena masalah biaya. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan gratis dan menyediakan peralatan sekolah bagi semua siswa," kata Muchendi di hadapan para pendukungnya.

Selain pendidikan, kesehatan juga menjadi prioritas utama bagi Muchendi-Supriyanto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: