Kemenkumham Sumsel Dukung Sinergi dan Implementasi Kerjasama yang Semakin Berdampak

 Kemenkumham Sumsel Dukung Sinergi dan Implementasi Kerjasama yang Semakin Berdampak

--

Pada kegiatan ini, tim Kanwil Kemenkumham Sumsel mengirimkan dua orang operator untuk mengikuti berbagai sesi pelatihan dan pembaruan data kerjasama.

Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari berbagai unit Eselon I dan Kanwil se-Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, peserta diberikan pengetahuan mengenai pengelolaan kerjasama, terutama dalam konteks tahun 2024.

BACA JUGA:Optimalkan Layanan Pemasyarakatan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Kunker Ke Lapas Sekayu

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Pencanangan Hari HAM dan Deklarasi Pilkada bagi Pemilih Pemula

Kegiatan diisi dengan berbagai materi oleh Pejabat Pengelola Kerja Sama di Kementerian Dalam Negeri dan Dosen Ilmu Hukum dari Universitas Agung Podomoro.

Pembicara menyampaikan informasi mengenai tren terbaru dalam kerjasama antar lembaga, strategi implementasi yang efektif, serta pentingnya evaluasi dalam setiap kerjasama yang dijalankan.

Hantor juga menekankan bahwa dalam menghadapi tantangan zaman, Kementerian Hukum dan HAM harus mampu beradaptasi dan berinovasi.

Kerjasama yang efektif dan berkelanjutan diharapkan dapat menghasilkan dampak positif bagi masyarakat, termasuk peningkatan pelayanan hukum dan akses terhadap keadilan.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Terima Arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham Baru

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Gelar Rakor Penyelenggaraan Layanan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Pentingnya kolaborasi ini juga tercermin dalam pernyataan beberapa peserta yang mengungkapkan antusiasme mereka terhadap program-program yang akan dijalankan.

Mereka berharap agar kerja sama ini tidak hanya bersifat formal, tetapi juga dapat menghadirkan solusi konkret untuk masalah yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas masing-masing.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini, Kemenkumham Sumsel berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam rangka memperkuat pelayanan publik.

Kegiatan ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi semua pihak untuk mengembangkan inovasi dan meningkatkan kinerja.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Optimalkan Capaian Reformasi Birokrasi Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: