Atlet NPCI OKU Bakal Terima Reward dari Pemkab OKU

Atlet NPCI OKU Bakal Terima Reward dari Pemkab OKU

PJ Bupati OKU Muhammad Iqbal Alisyahbana saat menerima kedatangan pengurus dan atlet NPCI OKU. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Sejumlah atlet NPCI Kabupaten OKU yang sukses meraih medali pada Peparnas XVII di Solo bakal menerima reward dari Pemkab OKU.

Hal itu diungkapkan Sekretaris NPCI OKU, Angga Wiranata, saat dibincangi wartawan, Senin 21 Oktober 2024. "Kami sudah audiensi dengan Pj Bupati OKU untuk melaporkan hasil perolehan medali yang diraih atlet NPCI OKU dalam memperkuat kontingen Sumsel di Peparnas XVII Solo 2024," kata dia.

Alhamdulillah atlet NPCI OKU meraih 7 medali. Terdiri dari 2 emas dan 5 perunggu. "Rencananya atlet yang berprestasi ini akan mendapat bonus dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang akan diberikan pada Maret 2025," ungkap dia.

Berapa besar reward yang akan diberikan? Angga mengaku belum tahu nilainya, namun bisa dipastikan reward itu aoan diberikan pada tahun depan dibulan Maret.

BACA JUGA:Tim Futsal Putri SMA Negeri 10 Palembang Siap Mengguncang AXIS Nation Cup 2024

BACA JUGA:Raih Juara, SMAN 4 Metro Lampung Wakili Sumatera di Grand Final AXIS Nation Cup 2024

Sementara PJ Bupati OKU Muhammad Iqbal Alisyahbana mengatakan kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih atlet NPCI OKU di kanca nasional.

“Ini capaian besar, bahwa atlet NPCI OKU tidak kalah di Indonesia terutama di Jawa. Karena di Jawa, fasilitas dan kesempatan lebih banyak, ” ungkapnya.

Soal bonus atlet, dirinya memastikan akan memberi penghargaan. Hal ini sebagai bentuk perhatian Pemkab terhadap atlet

“Paling lambat April 2025 diberikan, tapi diupayakan Februari lebih cepat. Tidak besar reward yang diberikan, tapi ini bentuk perhatian Pemkab OKU, ” tegasnya tanpa menyebut nominal reward dimaksud. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: