Keceriaan Nataru 2025, Karyawan XL Axiata Berbagi Kebahagiaan ke Panti Asuhan
Keceriaan Nataru 2025, Karyawan XL Axiata Berbagi Kebahagiaan ke Panti Asuhan. F ist--
Donasi ke panti asuhan selama Natal dan Tahun Baru adalah cara yang luar biasa untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan memberikan dukungan kepada anak-anak yang membutuhkan.
Karyawan XL Axiata menunjukkan kepedulian sosial yang tinggi dengan berkontribusi pada masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan dan manfaat bagi panti asuhan serta anak-anak di sana.
BACA JUGA:XL Axiata Siapkan Jaringan Terbaik untuk Lancarkan Pilkada 2024 di seluruh Indonesia
BACA JUGA: XL Axiata Terapkan Solusi IoT Budidaya Maggot di Pesantren Lampung
Di tempat yang sama, Ketua Pengurus Panti Asuhan Yayasan Salam Damai Dihati, Marefi Giawa berterima kasih atas perhatian dan kunjungan karyawan XL Axiata yang sudah berbagi kasih dan berbagi keceriaan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan melalui paket internet dan peralatan sekolah.
“Banjir kemarin membuat peralatan sekolah dan barang-barang dirumah menjadi basah dan rusak. Tapi hari ini kami bahagia karena mendapat kunjungan dan donasi dari karyawan XL Axiata yang tergabung dalam XL Christian West Region. Semoga Karyawan XL Axiata selalu diberi kesehatan dan perusahaan XL Axiata semakin maju dan berkembang. Tuhan memberkati kita semua.” ujar Giawa
Panti Asuhan Yayasan Salam Damai Dihati, Kota Medan ini telah berdiri sejak tahun 2021. Saat ini telah menjadi rumah bagi anak-anak yang kurang mampu.
Ada sekitar 21 anak usia sekitar 3 tahun hingga 14 tahun dan 4 orang pengasuh yang tinggal di panti tersebut.
BACA JUGA: Dua Satyalancana Wira Karya: XL Axiata Dorong Transformasi Digital untuk Indonesia yang Lebih Maju
Sementara itu, Tim XL Axiata akan terus bersiap memastikan semua jaringan aman pada saat Natal dan Tahun Baru 2025 termasuk di wilayah Sumatera. Pemantauan akan dilakukan melalui melalui pusat monitoring jaringan yang berada di XL Axiata Tower, maupun langsung di lapangan.
Sejumlah langkah antisipasi telah dilakukan guna memberikan kenyamanan pelanggan dan masyarakat dalam berkomunikasi selama libur Natal dan Tahun Baru 2025.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: