Warga Sungai Keli Nyaris Tewas Dibacok, Pelaku Diduga Pembunuh Bayaran

Warga Sungai Keli Nyaris Tewas Dibacok, Pelaku Diduga Pembunuh Bayaran

Mayat pengusaha wanita yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dada kiri di perumahan Pantai Indak Kapuk atau PIK Jakarta Utara.-Palpos.id-Pojoksatu.id

INDRALAYA, PALPOS.ID -  Warga Desa Sungai Keli, Kecamatan Pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), nyaris tewas dibacok Orang Tidak Dikenal (OTD).

Korban dimaksud adalah Amir Hamzah alias Gilok (46). Berdasarkan keterangan putri korban, Imarlina, pembacokan ayahnya itu diduga dilakukan oleh warga desa tersebut, yang disinyalir adalah pembunuh bayaran.

"Setahu saya tidak ada masalah antara pelaku dan ayah saya, ketemu pun jarang. Mungkin orang bayaran," ujar Lina, Selasa (16/8).

Lina mengaku tahu dengan pelaku. Namun tak mengerti mengapa yang bersangkutan tega menganiaya ayahnya.

BACA JUGA:Sering Ditantang Berkelahi, Warga Muba Bacok Temannya

Imarlina kemudian menerangkan kronologi pembacokan yang dialami ayahnya. Berawal saat pintu rumah korban diketuk oleh seseorang sekitar pukul 00.30 WIB dinihari. Saat itu pelaku mengaku hendak mengantarkan undangan.

"Awalnya bapak saya kan sudah curiga. Kok antar undangan malam-malam begini. Begitu bapak keluar, pelaku bilang 'ah kamu ini' sambil bacok bapak. Kena (bacokan) di badan bagian kiri, lebih dari satu (luka sabetan)," terang Lina.

BACA JUGA:Kades Kuala 12 Tewas Dibacok ODGJ Saat Wudhu di Masjid

Korban berteriak menjerit. Awalnya Lina mengira ayahnya itu tengah bertengkar dengan ibunya. Namun ketika dilihat ayahnya telah bersimbah darah. Kemudian keluarga bersama pemerintah desa membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Bunda Medika Jakabaring Kota Palembang.

BACA JUGA:Calon Kades di Kabupaten Ogan Ilir Tewas Ditembak dan Dibacok di Depan Rumah

Dari Jakabaring, korban akan dirujuk ke RSMH Palembang guna penanganan lebih lanjut. Sementara pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan terkait pembacokan ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: