BNI Makin Gencar Tingkatkan Shifting Transaksi Nasabah Melalui Layanan Digital

BNI Makin Gencar Tingkatkan Shifting Transaksi Nasabah Melalui Layanan Digital

Layanan digital Bank BNI kian memepmudah nasabah. -Palpos.id-Humas BNI Wilayah 03 Palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI senantiasa memperkuat layanan digital serta kualitasnya.

Ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan mengubah pola pikir atau mindset nasabah untuk bertransaksi melalui layanan digital BNI.

Tidak dipungkiri semakin hari masyarakat semakin mengikuti perkembangan teknologi yang tumbuh sangat pesat.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah 03 Palembang, Juma Indra mengatakan, BNI Wilayah 03 selalu senantiasa melakukan pembenahan dan peningkatan terhadap layanan digital BNI.

BACA JUGA:Dorong Kinerja UMKM Lokal, BNI Dukung Pameran Kriya Nusantara

Mulai dari Mesin ATM & CRM (Setor / Tarik tunai) yang berjumlah 16.392 yang tersebar di 5 provinsi, 14 Mesin DigiCS untuk melakukan pembukaan rekening dan penggantian kartu debit.

Kemudian, 7 BNI SPRINT untuk pencetakan buku dan rekening koran serta BNI Mobile Banking dimana nasabah dapat melakukan transaksi finansial sehari-hari hanya dalam genggaman tangan saja.

Dengan makin lengkapnya fitur digital kami tentunya ini dapat memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankannya, baik transaksi sehari-hari sampai dengan investasi.

Selain dari fitur layanan digitalnya, BNI mempunyai petugas BNI Digital Asisstant (BDA) yang bertugas khusus untuk melayani serta membantu transaksi nasabah ke layanan digital nya BNI.

BACA JUGA:Harpelnas 2022, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global dan Digital

Demi memperkuat dan melancarkan shifting transaksi digital nasabah BNI juga membuat program dan promo-promo menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah.

Mulai dari promo transaksi menggunakan mobile banking sampai dengan promo transaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI.

“Semakin sering nasabah bertransaksi dengan kartu debit dan BNI Mobile Banking serta terus meningkatkan saldo tabungannya maka semakin banyak BNI POIN+ yang bisa dikumpulkan nasabah untuk ditukarkan dengan merchant-merchant yang bekerja sama dengan BNI,” tandasnya, Jumat 30 September 2022.

Tidak hanya dari sisi BNI saja, kami juga bekerja sama dengan mitra-mitra terkait untuk beberapa transaksi seperti transaksi top-up e-wallet.

BACA JUGA:Pertahankan Kinerja Sehat, BNI Diperkuat Direksi Baru

Kemudian, BI Fast, Tagihan rutin seperti tagihan listrik/PLN dan PDAM sampai dengan pembelian pulsa.

Untuk promo di BNI dapat dilihat melalui link www.bni.co.id atau melalui aplikasi BNI Experience serta dapat juga dilihat melalui Instagram @bnigodigital.

Transaksi digital saat ini memang semakin meningkat dan kuat, transaksi digital yang semakin kuat dinilai mampu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional di tengah adopsi teknologi masyarakat yang semakin tinggi.

BNI merupakan satu di antara pionir digital banking yang memiliki rencana pengembangan dalam jangka pendek, menengah, dan panjang.

BACA JUGA:Kolaborasi BNI-Garuda-Lion, Tekan Harga Tiket Pesawat

"Transaksi digital juga menjadi salah satu fokus yang akan terus kami dorong. Kami memiliki product champion,” ungkapnya.

‘’Yakni BNI mobile banking dengan berbagai keandalan yang mampu mengakomodir kebutuhan transaksi, sekaligus investasi dan permohonan kredit nasabah," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: