Cabuli Anak Pacar, Lelaki Ini Diseret ke Ranah Hukum, Bagaimana Kejadiannya...

Cabuli Anak Pacar, Lelaki Ini Diseret ke Ranah Hukum, Bagaimana Kejadiannya...

Tersangka dan BB yang diamankan di Polres Lubuklinggau, Sabtu 19 November 2022.-Palpos.id-Humas Polres Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Bejat apa yang dilakukan Susanto Hari (46), warga Jalan Patimura, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.

Pasalnya lelaki hampir paruh baya ini, tega mencabuli anak dibawah umur sebut saja Bunga (8), warga Lubuklinggau Utara II.

Perbuatan amoral tersangka terungkap setelah A (ibu korban) yang tidak lain teman dekat tersangka, saat mencuci dan melihat ada noda dicelana dalam korban.

Setelah ditanya, barulah korban menceritakan apa yang telah dialaminya kepada sang ibu.

BACA JUGA:Sembilan Tahun Menghilang Dukun Cabul Perkosa Mantan Anak Tiri Diringkus

Tak terima perbuatan tersangka, A melaporkan kekasihnya ke Mapolres Lubuklinggau.

Atas laporan tersebut tersangka diringkus Tim Macan Polres Lubuklinggau, saat berada di pinggir Jalan Garuda Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubukinggau Barat I, Sabtu 19 November 2022, sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, menjelaskan kronologis terjadinya pencabulan tersebut.

Berawal pada Kamis 10 November 2022, sekitar pukul 15.00 WIB, tersangka yang memiliki hubungan spesial (pacar) dengan ibu korban, datang bertamu ke rumah korban.

BACA JUGA:Cabuli Pacar Dibawah Umur Pemuda Ini Diringkus Polres Lubuklinggau

Saat itu korban sedang berbaring di atas kasur di depan Televisi. Lalu tersangka memanggil korban agar korban mendekatinya.

Korban yang dipanggil menghampiri dan duduk disamping tersangka. Lalu tersangka langsung memasukkan tangannya ke dalam celana korban dan melakukan tindakan tak senonoh.

Korban kemudian berteriak karena kesakitan. Tersangka langsung menghentikan aksinya, sembari mengancam korban agar tidak memberitahukan kejadian itu ke ibunya.

"Jangan kasih tahu ibu, ini rahasia kalo ibu tau, oom marah," kata Robi menirukan apa yang disampaikan tersangka kepada korban.

BACA JUGA:Oknum Perawat RS Siti Aisyah Lubuklinggau Diduga Cabuli Keluarga Pasien

"Setelah tahu kejadiannya, ibubkotban mengajak korban memeriksa kemaluannya lalu melaporkan ke Polres Lubuklinggau," jelasnya.

Setelah melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi, Tim Macan Polres Lubuklinggau mencari keberadaan tersangka.

"Tersangka berhasil diringkus saat yang bersangkutan sedang berada di Jalan Garuda," ujarnya.

Saat ini lanjut Robi, tersangka berikut BB sudah diamankan ke Mapolres Lubuklinggau.

BACA JUGA:Pengaruh Nonton Film Dewasa, Paman Berstatus Pelajar SMP Tega Cabuli Keponakan

"Tersangka mengakui perbuatannya dan sekarang sedang dalam proses untuk tindaklanjuti kasusnya," pungkas Robi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: