Dikabarkan Hilang Pelajar SMA di Kabupaten Lahat Malah Ditemukan Seperti Ini...

Dikabarkan Hilang Pelajar SMA di Kabupaten Lahat Malah Ditemukan Seperti Ini...

Mayat pengusaha wanita yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dada kiri di perumahan Pantai Indak Kapuk atau PIK Jakarta Utara.-Palpos.id-Pojoksatu.id

LAHAT, PALPOS.ID - Sempat dikabarkan hilang beberapa hari yang lalu, akhirnya Ade Firmansyah (16), pelajar SMAN 3 Lahat, warga Jalan Kolonel H Barlian Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, akhirnya ditemukan dalam kondisi menjadi mayat dan membusuk.

Informasi yang diterima oleh awak media, penemuan sosok mayat yang diduga Ade Firmansyah, berawal dari Islani (51), bersama Aditya (20), warga Jalan Kolonel Barlian Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat, sedang mencari anak saudaranya yang tidak pulang dari hari Minggu 27 November 2022.

Pada saat sampai di Jalan Microwave puncak gugah Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Islaini mencium bau busuk di lokasi tersebut.

Karena mencium bau busuk, Islaini bersama Aditya langsung mencari sumber bau tersebut, dan tepatnya di bawah gorong gorong kedua saksi melihat kaki mayat.

BACA JUGA:Ini Pasal Sepele Pemicu Dua Pelajar SMP Negeri Cecar Duel Maut

Untuk memastikan mayat tersebut, setelah di cek memang benar mayat tersebut adalah anak saudaranya yang selama ini telah hilang.

Pada saat menerima laporan atas penemuan mayat kemudian piket reskrim dan anggota identifikasi langsung ke lokasi tersebut untuk olah TKP dan membawa korban ke RSUD Lahat untuk di lakukan Visum et Repertum.

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK Msi, melalui Kaur Hunas Aiptu Liespono SH, membenarkan adanya penemuan mayat di Jalan Microwave Puncak Gugah Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

"Iya benar, tadi tepatnya pukul 11.30 wib, Rabu 30 November 2022, sosok mayat yang diduga Ade Firmansyah, pelajar SMAN 3 Lahat," ujar Aiptu Liespono.

BACA JUGA:Perundungan Pelajar Terjadi Kembali di Empat Lawang

Untuk Kronologis penemuan sendiri lanjutnya lagi, berawal dari Islani (51) bersama Aditya (20), warga Jalan Kolonel Barlian Kelurahan Pasar Lama, sedang mencari anak saudaranya yang tidak pulang dari Minggu, 27 November 2022.

"Pada saat tiba di TKP, saudara Islaini dan saudara Aditya mencium bau busuk. Karena penasaran akhirnya kedua saksi mencari asal bau busuk tersebut.

Dan ternyata benar saja mayat tersebut adalah Ade Firmansyah, siswa SMAN 3 Lahat yang sempat dikabarkan hilang," lanjut Aiptu Liespono.

Sambungnya lagi, pada saat ditemukan kondisi Ade Firmansyah yang sudah menjadi mayat, dan mengalami luka tusuk dibagian dada sebelah kiri, luka tusuk dibagian punggung belakang sebelah kiri, dan patah gigi depan.

BACA JUGA:Pelajar SMA di OKU Simpan 7 Kilogram Ganja Akhirnya Ditangkap BNN OKU Timur

Sementara itu untuk barang bukti sendiri adalah celana jins panjang berwarna biru, celana pendek berwarna biru dongker, dan kaus berwarna hitam dengan tulisan ETERNITE. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: