7 Film Ini Seru Ditonton Saat Weekend, Bikin Jantung Berdebar

7 Film Ini Seru Ditonton Saat Weekend, Bikin Jantung Berdebar

7 film ini bercerita tentang perburuan manusia, seru ditonton di saat weekend ini--

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Psikopat yang Bikin Kalian Naik Pitam...

Kerja sama antara anak dan ayah ini sangat menyentuh hati. Mimin sampe nangis nontonnya. Pastikan kalian tidak melewatkan tontonan satu ini ya..

5. Ready or Not (2019)

Bermula dari seorang perempuan bernama Grace yang baru saja menikah dengan pria dari keluarga kaya. Namun, pengantin baru itu disuguhkan sebuah permainan konyol yang membahayakan dirinya. Ia harus bertahan hingga fajar.

Namun permainan itu bukan sekedar permainan biasa. Ia menjadi sasaran pembunuhan yang harus bertahan hidup dari pemburuan keluarga barunya itu.

BACA JUGA:Series Mendua, The World Of The Married Versi Indonesia Bakal Tayang. Siap-Siap Nonton Ya

6. US (2019)

Film horor satu ini menceritakan tentang pemburuan terhadap satu keluarga yang terdiri dari 4 orang. Namun, saat berlibur di sebuah pantai mereka didatangi oleh 4 orang yang berparas sama dengan mereka. 4 orang itu melakukan pemburuan untuk mengambil identitas dan posisi keluarga tersebut. Alhasil, keluarga itu harus bertahan hidup dari serangan mereka.

7. The Hunt (2020)

Film laga horor satu ini merupakan film yang dibintangi oleh Betty Gilpin. Tidak kalah menegangkan dari The Hunger Games, The Hunt menyajikan adegan yang cukup brutal. 

BACA JUGA:Yuk, Modifikasi Cupcake Jadi Lebih Enak. Nomor 3 Buatnya Mudah Banget

Kisah ini dimulai ketika sebuah tim menyeret orang-orang yang mencercah di internet masuk ke dalam permainan konyol. Mereka diculik tanpa sadar dan diburu secara brutal. Karakter yang diperankan oleh Betty Gilpin sangat keren. Pastikan untuk tidak melewatkan film satu ini.

Itulah tadi film tentang pemburuan terhadap manusia. Film survival ini ini cocok ditonton untuk mengisi libur weekend kalian loh. Selamat menonton. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: