Sinopsis Series Kupu-Kupu Malam Episode 7 : Ada Adegan Tak Terduga Raffi dan Laura, Penonton Penasaran

Sinopsis Series Kupu-Kupu Malam Episode 7 : Ada Adegan Tak Terduga Raffi dan Laura, Penonton Penasaran

Arif fan Laura pada adegan Kupu- Kupu Malam. Foto:Net--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Penonton series Kupu-Kupu Malam sudah tidak sabar menanti episode 7 yang akan tayang Jumat 23 Desember 2022.

Dimana ada adegan yang sangat dinantikan ketika Raffi Dirgantara berjumpa dengan Laura.

Diepisode itu juga akan ada adegan yang tidak terduga, dimana Raffi Dirgantara bersama Laura kekasihnya akhirnya berjumpa.

Menariknya, adegan dewasa akan ditayangkan pada episode yang begitu ditunggu-tunggu semua penonton series Kupu- Kupu Malam ini.

BACA JUGA:Ayo Penyandang Disabilitas Bisa Ikut Seleksi PPPK Teknis 2022 di Kemenpan RB

Seperti yang dikatakan akun beranama Meytha. “Episode brp ini?. Lalu akun bernama Yuyunsandri565 menyatakan. “pasti ini episode 8,” ujarnya. Lalu akun bernama Gista Putry mempertanyakan “trailernya dimana sih. Sepertinya seru,” paparnya.

Tentunya series ini kian menjadi perhatian semua penonton dan juga Palpos Lovers yang semakin ingin mengetahui akhir dari episode series Indonesia yang sebelumnya sempat mendapatkan respon pro dan kontra dari beberapa pihak.

Pasalnya, ada beberapa adegan yang seharusnya tidak layak untuk ditonton anak dibawah umur. Serta adanya dugaan akan terjadinya unsur pendukungan terhadap judul yang dinilai tidak pantas untuk dikonsumsi public.

Namun, nyatanya series ini justru mendapat dukungan penuh bagi masyarakat. Ada sisi baiknya yang didapat dari masyarakat selaku penonton dari series ini.

BACA JUGA:Honorer Dapat Afirmasi Jika Ikut Seleksi PPPK Teknis 2022, Dasarnya Ini...

Seperti yang dikatakan Lucy, salah satu Palpos Lover’s asal Palembang yang juga penggemar series Kupu Kupu Malam.

Menurutnya ada nilai pelajaran yang bisa dipetik dari series yang berjudul Kupu- Kupu Malam yang diperankan oleh beberapa artis dan actor lama serta pendatang baru ini.

“Ambil sisi baiknya, dimana orang bisa melakukan apa saja yang tidak Ia inginkan hanya demi mendapatkan uang untuk dapat memenuhi kebutuhannya,” jelas Lucy.

Diketahui jika Laura menjadi kupu- kupu malam karena kebutuhan ekonomi yang terdesak untuk dapat mengobati adiknya yang tengah sakit keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: