Tol Indralaya-Prabumulih Target Selesai Maret 2023, Lebaran Idul Fitri Bisa Dilintasi...

Tol Indralaya-Prabumulih Target Selesai Maret 2023, Lebaran Idul Fitri Bisa Dilintasi...

Pj Bupati bersama Forkopimda dan PJU Pemkab Muara Enim meninjau pembangunan tol Indralaya-Prabumulih, Kamis 29 Desember 2022.-Palpos.id-Diskominfo Muara Enim

BACA JUGA:Pengalihan BBM Pertalite dengan CNG Sebaiknya Harus Ada Sosialisasi, Ini Pesan YLKI Lubuklinggau...

Namun mendengar penjelasan dari pihak PT Hutama Karya bahwa proses pengerjaan masih ada kendala seperti pengaruh hujan dan lainnya. 

"Target mereka jalan tol Indralaya-Prabumulih sudah selesai Maret 2023 dibuka untuk masyarakat dan kendaraan sudah bisa melintas," jelas Kurniawan.

Kurniawan juga mengimbau agar masyarakat mendukung pembangunan jalan tol ini bisa selesai tepat waktu. Di mana jalan tol ini merupakan program strategis nasional dari pemerintah pusat. 

Kurniawan juga berharap jika jalan tol Indralaya -Prabumulih sudah selesai setidaknya bisa memperlancar arus lalu lintas dari Muara Enim menuju Palembang. 

BACA JUGA:2023 Seleksi CPNS Dibuka, 4 Formasi CPNS Ini Mudah Lulusnya Lho !

BACA JUGA:Asyik! Pendaftaran CPNS 2023 Akhirnya Dibuka, Namun Hanya 5 Profesi Ini Ya...

‘’Yang pasti jarak tempuh ke Palembang atau sebaliknya bisa lebih cepat dari sekarang ini," urai Bupati.

Bagaimana pembangunan jalan tol Prabumulih-Muara Enim ? Kurniawan menjelaskan bahwa ini masih proses pembebasan lahan masyarakat yang baru mencapai 8-10 persen dan Pemkab Muara Enim masih menunggu informasi lebih lanjut dari pemerintah pusat. 

"Harapan kita, mudahan untuk jalan tol Prabumulih-Muara Enim kedepan terus berlanjut. Sehingga jarak tempuh ke Palembang semakin cepat,"harap Kurniawan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo muara enim