Geger! Stress Dituntut Orang Tua Nikah, Wanita Ini Nekat Cari Suami Untuk Kawin Kontrak

Geger! Stress Dituntut Orang Tua Nikah, Wanita Ini Nekat Cari Suami Untuk Kawin Kontrak

Wanita ini membuka lowongan mencari surat untuk mencari suami kontrak--twitter @sbyfess

BACA JUGA:Sinopsi Mendua: 4 Pemain Sempat Lakukan Adegan Panas Tanpa Sensor

Tak cuma itu, suami kontrak nantinya harus mampu menjaga rahasia. Untuk acara pernikahan, wanita tersebut mengaku akan menyediakan seserahan sendiri dan tidak meminta diadakan resepsi.

Di akhir syarat-syarat tersebut, wanita ini mempersilakan suami kontrak untuk berkencan dengan siapapun. Dia bahkan tidak keberatan diputus kontrak jika sang pria sudah menemukan jodoh.

" Bebas keluar dengan siapapun, jika kamu menemukan jodoh saat kontrak belum habis, boleh memutuskan kontrak," tulis wanita tersebut. Unggahan tersebut rupanya mendapat banyak atensi netizen.

BACA JUGA:5 Fakta Aliran Sesat Bab Kesucian, Larang Pengikut Sholat 5 Waktu

BACA JUGA:Realme 10 Pro Segera Meluncur, Speknya Makin Gahar, Catat Tanggal Launching!

Seperti komentar akun twitter @siput1217 : 25 dan malu?? Apakabar aq yang 30an wkwkwkw mending mencoba memantaskan diri, upgrade diri grow up mba biar dapet jodoh yang baik dan bisa sakinah mawaddah wa rahmah .. Doa terbaik buat mbaknya tapi BIG NO sama ide kawin kontrak ini.

Sementara akun @ xnantokanaru meminta wanita ini untuk tidak lari dari masalah. Sadarlah mbak, jangan nikah cuma untuk kabur dari masalah. Mending ortunya dikasih penjelasan baik2 daripada nikah kontrak, kamu cuma menunda nyakitin mereka.

BACA JUGA:ODGJ Rusak Tanaman di Tamkot Baturaja, Ini Kata Masyarakat OKU

BACA JUGA:NewJeans Pecahkan Rekor Lewat

Namun ada juga yang tertarik dan ingin mengirimkan curriculum vitae. “nahan ijazah gak? klo mau resign perlu one month notice gak? klo resign sebelum kontrak habis ada denda / punishment nya gak? kalo lembur dapat tambahan gak? budaya & rekan kerjanya enak gak? kirim cv dan porto dimana kak?” ungkap akun @cakcokcakcok. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter@sbyfess