Jadwal Malaysia Open 2023: 7 Wakil Indonesia akan Bertarung, Marcus/Kevin Tantang Tuan Rumah

Jadwal Malaysia Open 2023: 7 Wakil Indonesia akan Bertarung, Marcus/Kevin Tantang Tuan Rumah

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya.-Foto: PBSI-

MALAYSIA, PALPOS.ID – Hari ini 7 wakil Indonesia akan bertarung di babak ke-32 Malaysia Open 2023. 

Laga akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Rabu 11 Januari 2023 mulai pukul 09.00 WIB.

Dari nomor ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan menantang tuan rumah Man Wei Chong/Kai Wun Tee yang berada peringkat ke-19.

Meski Marcus/Kevin peringkatnya melorot ke urutan 23 dunia BWF, pasangan berjulukan The Minions masih menjadi unggulan kedua di ajang ini.

BACA JUGA:Rekap Hasil Malaysia Open 2023: 9 Wakil Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar

Kedua pasangan sebelumnya pernah bertemu di Japan Open 2022, Marcus/Kevin. The Minion menang  dua gim langsung dengan skor 23-21 dan 21-19.

Sedangkan dari ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. 

Di partai tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi pebulutangkis dari  Thailand Kunlavut Vitidsarn. Dari tiga pertemuan Shesar mengalami dua kali kekalahan.

Sementara itu, hasil pertandingan Malaysia Open 2023 pada Selasa 10 Januari 2023 kemarin, 9 wakil Indonesia sukses melaju ke babak kedua atau babak 16 besar turnamen BWF World Tour Super 1000 ini.

BACA JUGA:Malaysia Open 2023: Laga Perdana Hampir 1 Jam, Ini yang Dialami Fajar/Rian

Dari ganda putra, tiga pasangan Indonesia yang lolos adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dari ganda putri meloloskan dua wakil, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. 

Di sektor tunggal ada Gregoria Mariska Tunjung, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting. Adapun di ganda campuran hanya Dejan Febriansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang lolos. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: