Hasil India Open 2023: Jonatan Christie Tuntaskan Dendam, Rehan/Lisa Melenggang, Chico Tersingkir

Hasil India Open 2023: Jonatan Christie Tuntaskan Dendam, Rehan/Lisa Melenggang, Chico Tersingkir

Jonatan Christie dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melaju ke babak 16 besar India Open 2023, sementara Chico Aura Dwi Wardoyo tersingkir.-Foto: PBSI-

BACA JUGA:Gavi Tampil Menawan, Barcelona Juara Piala Super Spanyol 2023

Pada awal pertandingan, Chico dan Shi Yuqi bersaing ketat. Saling kejar angka sempat terjadi. Chico unggul lebih dulu pada gim pertama. 

Kemudian pada gim kedua, kondisi berbalik, hingga lawan mampu menyamakan kedudukan. Kondisi serupa terjadi di gim penentu.

"Saya banyak mengikuti permainan lawan. Lawan juga memiliki permainan yang bagus. Tadi saya mencoba untuk mengontrol permainan, ingin mempercepat tempo dan ritme permainan. Tetapi lawan memang lebih berpengalaman dan lagi enak permainannya, sehingga dia mampu mengontrol hingga pertandingan selesai," kata Chico .

Chico mengaku kecewa karena dalam dua turnamen awal musim 2023 ini gagal meraih hasil maksimal. Pekan lalu, pebulu tangkis 24 tahun itu juga tersingkir di babak kedua Super 1000 Malaysia Open 2023 usai kalah dari wakil India Prannoy HS dengan skor 9-21, 21-15, 16-21.

BACA JUGA:Barcelona Mendominasi, Ini Daftar Juara Gelar Piala Super Spanyol

Meski begitu, pebulu tangkis kelahiran Jayapura, 15 Juni 1998 itu tak ingin terlalu larut dalam kekalahan tersebut. Dia akan melakukan evaluasi untuk menatap turnamen berikutnya yakni di Super 500 Indonesia Masters 2023 di Istora GBK, Senayan, Jakarta, 24-29 Januari mendatang.

"Evaluasi untuk menghadapi kejuaraan berikutnya, saya harus bersiap lebih baik lagi. Saya harus bisa konsisten dalam bermain. Selebihnya, saya juga harus mempersiapkan taktik dan strategi pola permainan yang lebih banyak lagi," pungkas Chico. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara