Naksir Ibunya, Pemuda Ini Malah Aniaya Anaknya! Begini Kronologisnya...

Naksir Ibunya, Pemuda Ini Malah Aniaya Anaknya! Begini Kronologisnya...

Widi Handoko pelaku penganiayaan (ditengah) saat diamankan di Mapolres Prabumulih, Selasa (07/2).--Foto : Prabu

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Tak senang ditegur oleh anak dari wanita yang ditaksirnya, Widi Handoko (26), warga jalan Nigata Kelurahan Prabujaya Kecamatan PRABUMULIH Timur Kota PRABUMULIH, Sumatera Selatan, nekat melakukan aksi penganiayaan terhadap Shilva Indah Soraya (24), warga Jalan Kelekar Kelurahan Majasari kecamatan PRABUMULIH Timur, yang tak lain adalah anak dari wanita yang ditaksirnya.

Akibat ulahnya tersebut, Widi Handoko ditangkap tim opsnal unit reskrim Polsek Prabumulih Timur dipimpin kanit reskrim Ipda Haryoni Amin SH, saat berada dikediamannya pada Senin 6 Februari 2023 sekitar pukul 19.30 WIB.

Informasi dihimpun, penangkapan terhadap Widi Handoko bermula dari laporan korban Shilva Indah Soraya di Mapolsek Prabumulih Timur pada Jumat 20 Januari 2023. Dalam laporannya, korban mengaku telah dianiaya oleh terlapor yaitu Widi Handoko.

Dijelaskan pula, aksi penganiayaan terjadi di kediaman korban pada Jumat 20 Januari 2023 sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu tersangka datang ke rumah korban sambil marah-marah, lalu terjadi cekcok mulut antara korban dan tersangka. Disaat cekcok mulut itulah, tersangka menarik dan mencakar tangan korban sebelah kiri.

BACA JUGA:Bangun Intake Baru, Pemkot Palembang Dapat Lahan Dari Perusahaan Ini…

Tak hanya sebatas itu saja, tersangka yang sudah emosi menendang korban sebanyak 3 kali ke arah kaki sebelah kanan dan mendorongnya hingga tersender di motor yang berada di teras rumah korban. Setelah itu, tersangka langsung pergi meninggalkan korban.

Menindaklanjuti laporan itu, tim opsnal unit reskrim Polsek Prabumulih Timur dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Haryoni Amin SH langsung melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Selanjutnya dari hasil penyelidikan tersebut, unit reskrim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan tersebut.

“Tersangka WH diamankan saat berada di rumahnya di Jalan Nigata Kelurahan Prabujaya, selanjutnya pelaku langsung digiring ke Mapolsek Prabumulih Timur guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ungkap Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Boby Altarik SH MH didampingi Kanit reskrim Ipda Haryoni Amin SH, Selasa (07/2).

BACA JUGA:Panjat Dinding Indomaret dan Ambil Barang, Zulfikar Dijemput Polisi, Begini Nasibnya

Dikatakan Ipda Haryoni Amin, aksi penganiayaan tersebut dilakukan oleh tersangka lantaran tidak senang ditegur oleh korban yang merupakan anak dari wanita yang ditaksirnya. “Pelaku naksir mak korban, korban tegur pelaku sehingga pelaku marah dan datangi rumah korban,” bebernya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: