Komitmen di Dunia Vokasi, Astra Motor Sumsel Resmikan Pos AHASS TEFA

Komitmen di Dunia Vokasi, Astra Motor Sumsel Resmikan Pos AHASS TEFA

Peresmian AHASS TEFA Astra Motor yang berlokasi di SMK Utama Bakti Palembang.--humas Honda

Terima kasih untuk SMK Utama Bakti Palembang atas komitmen terwujudnya Pos AHASS TEFA ini," ujarnya.

"Ia juga mengucapkan terima kasih juga atas dukungan dari Dinas Pendidikan Sumatera Selatan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk berpartner dan mengembangkan kompetensi siswa/siswi agar saat lulus dari SMK sudah memiliki kompetensi yang sesuai untuk menghadapi dunia industri terutama dalam teknologi sepeda motor Honda," ujarnya. 

BACA JUGA:Jalan Tol Kayuagung-Palembang Bisa Macet Parah, Pengendara Terjebak Berjam-Jam, Ada Apa Ya!

BACA JUGA:IOH Catatkan Kinerja yang Solid di Tahun 2022, dengan Total Pendapatan Naik Sebesar 48,9% Persen

"Program ini tentunya dapat terwujud berkat sinergi positif antara PT. Astra Honda Motor, Astra Motor Sumsel, Dinas Pendidikan Sumsel, SMK Utama Bakti dan tentuny jaringan AHASS kami Sahabat Motor 2,” ungkapnya.

Pos AHASS TEFA ini hadir dengan beragam layanan purna jual bagi konsumen seperti pengerjaan perawatan berkala, pergantian oli serta penggantian suku cadang sepeda motor Honda yang dilakukan oleh mekanik AHASS Sahabat Motor 2 yang sudah tersertifikasi. 

Hal ini sangat disambut baik oleh pihak SMK Utama Bakti Palembang, Harsono Kepala Sekolah SMK Utama Bakti Palembang menyampaikan dengan adanya kerjasama ini.

Nantinya diharapkan siswa/siswi lulusan dari sekolah tersebut dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas, daya saing dan sangat siap menghadapi dunia kerja. 

BACA JUGA:Wawako Fitri Tegaskan Bawaslu Palembang Harus Bekerja Bersih dan Jujur!

BACA JUGA:53 unit Motor Bondong Diserakan ke Polres Empat Lawang , Begini Kata Kapolres

“Melalui Pos AHASS TEFA ini, SMK Utama Bakti Palembang akan terus berkomitmen, konsisten dan fokus utk mewujudkan lulusan yang berkualitas dan memiliki kompetensi khsusunya di bidang industri dan teknologi sepeda motor Honda. Sehingga saya yakin kedepannya output lulusan sekolah kami akan mendapat kepercayaan baik di  industri maupun masyarakat” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: