Peringati Isra Miraj, Ribuan Kader Partai Golkar Bershalawat

Peringati Isra Miraj, Ribuan Kader Partai Golkar  Bershalawat

Suasana DPD Partai Golkar Sumsel menggelar Zikir Akbar memperingati Isra Mi'raj 1444 Hijriah/2023 Masehi dengan tema "Golkar Bershalawat" dilaksanakan di Dining Hall, Sabtu (18/2/2023)---ist

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya menuturkan, kegiatan hari ini merupakan acara bersama dari jajaran kader Partai Golkar di Sumsel untuk zikir bersama sekaligus memperingati hari Isra Mikraj.

"Saya titip Pak Kiai semoga adinda Bobby yang memimpin Partai Golkar Sumsel ini kiranya diberikan keselamatan guna mendapatkan kejayaan Golkar di Sumsel," ucapnya.

Mawardi berharap, fraksi Partai Golkar di Sumsel memberikan kontribusi terbaik bagi Provinsi Sumsel ke depan.

"InsyaAllah Sumsel semakin lama semakin sesuai harapan, Sumsel Maju untuk Kita Semua. Kita mengharapkan pengarahan dan bimbingan dari Menko Perekonomian RI untuk membangun Sumsel ke depan guna menatap masa depan Sumsel lebih baik, karena beliaulah salah satu penentu kebijakan masa depan RI terlebih lagi kebijakan Sumsel ke depan. Mudah-mudahan kehadiran beliau di Sumsel hari ini bersama Partai Golkar akan menambah semangat kita sesuai harapan kita akan memacu  semangat kita untuk berpacu membangun Sumsel untuk maju bersama," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis pers