Temui Walikota Lubuklinggau, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Bahas Beragam Kerjasama

Temui Walikota Lubuklinggau, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Bahas Beragam Kerjasama

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan menyambangi Walikota Lubuklinggau. Foto ist--

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Bersama Walikota Lubuklinggau Launching Layanan Imigrasi

Bandara tersebut cukup strategis sehingga dapat menunjang pelayanan yang terintegrasi serta mendukung kota penyangga sekitar”, jelas Walikota Lubuklinggau itu.

Lebih lanjut, Prana Putra menuturkan bahwa rencana pelaksanaan kegiatan Kekayaan Intelektual akan diagendakan dengan Gebyar Ayo Ngelong pada tanggal 23 Maret mendatang.

“Ayo Ngelong merupakan ajang kunjungan pesta rakyat yang dirangkaian dengan festival ramadhan, tentunya hal ini menjadi program stimulus terhadap rencana Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk memajukan UMKM dan KI yang nantinya akan disediakan booth pelayanan perseroan perorangan”, cerita Prana Putra.

Terakhir, Walikota Lubuklinggau mengungkapkan bahwa terdapat Kekayaan Intelektual yang telah terdaftar Hak Kekayaan Intelektual ialah 6 motif Batik Duren dan 3 jenis songket.

BACA JUGA:BRI Salurkan KUR Sebesar 10.08 Triliun di Palembang

Turut hadir pada audiensi tersebut diantaranya Kadiv Keimigrasian, Sekertaris Daerah Lubuk Linggau, Para Kepala Dinas setempat, Kepala Satuan Kerja Kemenkumham Lubuklinggau Raya, serta Para Pejabat Struktural Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: