Hari Pertama Puasa, Kota Kayuagung Terlihat Sepi

Hari Pertama Puasa, Kota Kayuagung Terlihat Sepi

Kondisi seputaran Taman Segi Tiga Emas Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir atau OKI yang tampak begitu sepi, Kamis, 23 Maret 2023 sekitar pukul 12.00 WIB.Foto: Diansyah/Palpos.Id--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Memasuki hari pertama puasa di bulan Ramadhan 1444 H atau Tahun 2023 Masehi ini, wilayah Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir atau OKI tampak seperti kota hantu.

Berdasarkan pantauan Palpos.Id di seputaran Taman Segi Tiga Emas Kayuagung, sekitar pukul 12.00 WIB,  wilayah Ibu Kota Kabupaten OKI terlihat ini begitu sepi akan masyarakat yang berlalu lalang.

Bahkan biasanya banyak pedagang yang membuka lapak di seputaran tersebut, yang terlihat kini hanya segilintiran saja.

BACA JUGA:Ada Berita Kebakaran Sumur Ilegal Di BHL, Kapolres Muba Bantah Pastikan Tidak Ada

Selain itu, arus lalu lintas di Kawasan Tertib Berlalu Lintas khususnya di depan Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung pun tidak sepadat seperti hari-hari biasanya.

BACA JUGA:Kasat Lantas Prabumulih Imbau Orang Tua Awasi Anak Agar Tidak Ikut Bali

Sementara pantauan Palpos.Id, kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah atau OPD juga terlihat tutup. Begitu juga di lingkungan Forkopimda seperti Mapolres OKI yang juga tampak sepi.

BACA JUGA:Proyek Pembangunan Talud Rusak Pipa PDAM, Ini Dampaknya Bagi Pelanggan

Kepala Diskominfo OKI, Antonio Romadhon melalui Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika OKI, Adi Yanto mengatakan, memang di hari pertama Puasa Ramadhan ini PNS libur.

"Wa'alaikum Salam. PNS se-Indonesia libur," jawabnya singkat saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: