Diduga Dibunuh, Kakek-Kakek Ditemukan Tewas Terlentang Depan Bedeng

Diduga Dibunuh, Kakek-Kakek Ditemukan Tewas Terlentang Depan Bedeng

Persitiwa pembunuhan kembali menggemparkan warga Kota Prabumulih.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Belum lagi terungkap kasus pembunuhan yang terjadi dikawasan Jalan Jendral Sudirman Kelurahan pasar 1 tepatnya dikawasan Pasar Pagi pada Rabu, 12 Desember 2022 silam, persitiwa pembunuhan kembali menggemparkan warga Kota Prabumulih.

Kali ini persitiwa pembunuhan tersebut terjadi di Jalan Bukit Tunjuk Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan, pada Selasa 4 April 2023 sekitar pukul 08.00 WIB, dengan korban Mukti (72).

Kakek renta tersebut ditemukan tergeletak di depan bedeng yang dihuninya, denganposisi terlentang tanpa mengenakan baju dan sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan luka robek dikepala bagian belakang.

BACA JUGA:Datangi Kantor Bagian PBJ, Pj Bupati Apriyadi Tekankan Ini...

Persitiwa tewasnya korban pertama kali diketahui oleh anak perempuannya,Hendriyani yang pagi itu ingin mengecek orang tuanya yang tinggal sebatang kara di bedeng tersebut, lantaran nomor HP nya tidak dapat dihubungi.

Hendriyani menjadi panik ketika tiba dibedeng tersebut, dirinya mendapati orang tuanya tergeletak di tanah depan bedengan dengan posisi terlentang tanpa mengenakan baju dan kepala berlumuran darah serta sudah tak bernyawa. Ia pun langsung berteriak minta tolong dan memanggil suaminya, tak lama berselang wargapun ramai berdatangan menyaksikan persitiwa tersebut.

BACA JUGA:Ini Cara Pemkab Banyuasin Serap Aspirasi Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan

Belum diketahui secara pasti, siapa pelaku pembunhan terhadap korban. Hingga berita ini diturunkan, Satreskrim Polres Prabumulih masih terus melakukan penyelidikan.

Sementara informasi dihimpun menyebutkan, diduga korban merupakan korban perampokan. Pasalnya, sejumlah uang dan barang berharga milik korban diduga hilang.

BACA JUGA:Anton Dua Kali Kepergok Warga Hendak Mencuri, Dalam 6 Bulan 16 Motor Warga Hilang...

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Alita Firman ketika dikonfirmasi membenarkan adanya persitiwa pembunuhan tersebut. Namun Kasat reskrim enggan berkomentar lebih jauh.

“Iya betul (ada pembunuhan) tadi anggota telah ke TKP melakukan olah TKP, diduga korban pembunuhan,” ungkapnya singkat seraya meminta wartawan bertanya yang umum-umum saja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: