Resmi Ditutup, Gelaran KTNA Sumsel Ke XV di OKU Timur Sukses

Resmi Ditutup, Gelaran KTNA Sumsel Ke XV di OKU Timur Sukses

Penutupan PEDA KTNA Ke 15 di OKU Timur secara resmi ditutup Bupati OKU Timur.-ardi/palpos.id-

MARTAPURA, PALPOS.ID - Resmi ditutup, gelaran Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Sumatera Selatan ke-15 di Kabupaten OKU Timur berakhir sukses.

Perhelatan yang berlangsung selama 5 hari dengan diikuti peserta dari 17 kabupaten kota Sumsel dilepas oleh Bupati OKU Timur Lanosin, Senin (15/5) di lapangan KONI Gumawang Belitang.

Tak hanya petani dan nelayan saja, kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Belitang ini juga menyedot animo ribuan masyarakat setempat. Bahkan meningkatkan ekonomi masyarakat melalui UMKM.

BACA JUGA:Buron Kasus Perampokan Gaji Karyawan Senilai Rp591 Juta, Warga Sungai Rebo Ditangkap

"Alhamdulillah kita sudah berusaha sudah semaksimal mungkin dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses," ucap Bupati Enos.

Lanjut Bupati, PEDA KTNA ini merupakan ajang pertemuan antar sesama petani dan nelayan. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menambah ilmu serta pengetahuan yang dapat dikembangkan di daerah masing-masing. 

"Melalui inovasi dan teknologi baru agar bisa diterapkan. Untuk itu pentingnya kegiatan ini sebagai ajang bertukar informasi dan pengetahuan," pungkas Enos.

BACA JUGA:Disebut Selingkuh dengan Fandy Christian, Instagram Andi Annisa Diserbu. Netizen Ingatkan Karma

Sementara, Ketua KTNA Sumsel HM Basyir DA mengucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan KTNA Ke 15 di Bumi Sebiduk Sehaluan.

"Terimakasih atas suksesnya penyelenggaraan KTNA Ke 15 di OKU Timur. Ini juga sebagai persiapan kita menyambut PENAS KTNA bulan depan di Padang Sumbar. Untuk pelaksanaan PEDA KTNA Sumsel tahun depan akan digelar di Kabupaten Empat Lawang," paparnya.

Hadir juga dalam kegiatan penutupan Gubernur Sumsel H Herman Deru yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Asisten II Pemprov Sumsel H Darma Budhi, SH, ST, MT.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: